Breaking News

Jelang Porprov NTB 2018 : Bupati Pasang Target, Tantangan Bagi Koni

Sumbawa Barat (postkotantb.com) Tugas berat tampaknya bakal membebani pengurus KONI Kabupaten Sumbawa Barat dalam menyongsong Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) NTB di Mataram pada 2018 mendatang. 

Pasalnya, Bupati Sumbawa Barat Dr Ir H W Musyafirin MM, saat menerima siraturahmi Ketua KONI Sumbawa Barat diruang kerjanya Graha Fitrah pada selasa ( 01/08 )  menargetkan agar para Atlit Sumbawa Barat dapat meraih Medali Emas sebanyak mungkin  dari tahun 2014 dalam acara olahraga empat tahunan di NTB tersebut.

Target mendulang medali emas sebanyak mungkin bukannya tanpa alas an, tujuannya untuk memotivasi pengurus Koni untuk lebih giat melatih para atlit yang siap berlaga. “ target mendulang medali emas harus lebih baik dari tahun kemarin, jadi jangan pasang target yang lebih rendah dibanding dengan Porprov sebelumnya “ harap Bupati

Untuk meraih target tersebut, Pemerintah Sumbawa Barat siap mengelontorkan anggaran yang cukup  melalui APBD guna mendukung persiapan para atlit yang akan berlaga pada Pekan Olah Raga Provinsi NTB 2018 mendatang, sebelumnya pada tahun Tahun 2010 perolehan medali atlit Kabupaten Sumbawa barat : emas 31; perak 7 dan perunggu 7 sedangkan tahun 2014 medalinya : emas 16; perak: 14 dan perunggu 32.

“ saya harapkan untuk tahun 2018 mendatang, medali emas harus melebihi diatas 31, untuk meraih hal tersebut harus lebih giat berlatih “ tantang Bupati ( Edi Chandra )

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close