Breaking News

Satu Tim Gubernur Dan Wagub Menang Lomba Bakiak

Mataram (poskotantb.com)- Kekompakan Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi dan Wakil Gubernur H. Muhammad Amin, SH,  MSI tidak hanya di tampakkan dalam menjalankan roda pemerintahan. Namun kekompakan orang nomer satu dan dua di NTB ini juga di tunjukan saat lomba bakiak dalam rangka memeriahkan hut RI yang ke 72 yang di gelar di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur, Jumat (18/8).

TGB dan wakil Gubernur  H. Muh Amin tampil bareng sebagai peserta lomba terompah panjang satu regu dengan Sekda NTB, Ir.H. Rosiady Sayuti, P.hD, Kepala Bapeda, Ir. H. Ridwansyah dan Ketua KONI, H.Andyanto melawan group Pimpinan OPD. Disamping juga tampil regu dari Korem, Batalyon, Pol PP, Polda dan instansi vertikal lainnya.

Gubernur dan wagub tampil bareng dalam dua event lomba, yaitu lomba futsal melawan regu OPD dan Wartawan, serta lomba terompah panjang melawan regu Kodim Lombok Barat dan Regu Kepala Biro. Dalam lomba terompah panjang tersebut,  

langkah gubernur TGB dan Wagub H. Muh Amin terlihat sangat kompak, seperti sehati dan saling melengkapi. Meski sempat jatuh di rate pertama saat wagub berada di posisi terdepan, namun ketika pada rate kedua posisi Gubernur bertukar menjadi  yang terdepan, langkahnya menjadi demikian kompak dan kuat, sehingga berhasil memenangkan lomba terompah panjang tersebut.Demikian juga pada pertandingan futsal, Gubernur dan wagub berhasil membobol gawang  Tim Gabungan Wartawan dan KONI.

Dalam rangkaian peringatan HUT ke 72 Proklamasi Kemerdekaan RI tahun 2017 ini, pemerintah Daerah Provinsi NTB menggelar berbagai kegiatan lomba Olah Raga yang melibatkan ASN dan Masyarakat. Diawali pada pagi dengan senam bersama dan jalan sehat star dari depan pendopo Gubernur menuju Pom Bensin karang jangkong  dan dikeliling disekitar kota matatam, juga Gubernur mengikuti kegiatan sepeda santai dari kantor Gubernur hingga patung sapi PP, dilanjutkan dengan lomba lari karung, tarik Tambang, terompah panjang dan futsal yang dipusatkan di lapangan Bumi Gora kantor Gubernur NTB.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close