Breaking News

Selly Mengaku Belum Pernah Sekalipun Melakukan Komunikasi Dengan Ali BD


Mataram (postkotantb.com)- Bakal Calon Wakil Gubernur yang di dukung oleh Partai Demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) Hj. Putu Selly Andayani mengaku sampai hari ini belum pernah bertemu dan melakukan komunikasi dengan Ali BD. Komunikasi politik kata Selly hanya di lakukan oleh partai dan relawan sementara dirinya belum sekalipun berkomunikasi dan menyatukan visi misi untuk pencalonan pada pilgub mendatang.

Sellypun menegaskan bila dirinya sampai saat ini masih bekerja seperti hari biasanya. Ia tidak merasa terganggu dengan pemberitaan yang gencar mengenai keinginan PDIP yang ingin memasangkan dirinya bersama Ali BD untuk maju pada pilgub tahun 2018 nanti. Bahkan menurut Selly sampai saat ini dirinya belum meminta izin kepada gubernur untuk maju pada pilgub nanti.

“Belum meminta izin, kan belum juga waktunya, saat ini saya masih fokus untuk bekerja, sebagai seorang birokrat yang masih aktif saya mempunyai tanggung jawab untuk menuntaskan semua proram yang ada di dinas saya.” Paparnya.

Sementara terkait pengunduran dirinya Selly menyatakan bahwa ia akan mengajukan pengunduran dirinya bila semua sudah jelas yakni kesepakatan dirinya maju dengan Ali BD dan semua syarat yang di butuhkan untuk maju terpenuhi. Meski demikian ia memperkirakan bila dirinya harus mundur maka pada saat pendaftaran di KPU maka ia akan mengajukan pengunduran diri sebagai seorang birokrat.

“masih jauh kita lihat dulu, seperti apa perkembangannya, kalau semua syarat terpenuhi maka saya siap mengajukan pengunduran diri, ya paling tidak saat pendaftaran di KPU, tapi kita lihat dulu ini kan masih belum jelas semua.” Jelasnya.

Selly yakin bila gubernur akan mendukung dirinya untuk masuk dalam kontestasi politik. Sebelumnya pada rapat tertutup dengan seluruh kepala OPD, Gubernur NTB TGH Zainul Majdi menyatakan mendukung ASN yang ikut kontestasi politik. Namun gubernur berpesan agar ASN yang ikut kontestasi agar mengedapankan politik santun dan saling beradu program.  

Sementara terkait kritikan terhadap kinerja Gubernur yang di lontarkan oleh PDIP, Selly enggan menanggapinya, namun Selly mengatakan bahwa semua pihak boleh mengkritik, dengan menjawab kritik tersebut kata Selly yakni dengan menunjukan kinerja. Selly lebih semangat menjelaskan sejumlah program yang kini di garap di Dinas Perdagangan seperti E-Shop.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close