Breaking News

DPW PPP NTB Batal Umumkan Bakal Calon Yang Di Tetapkan


Mataram (postkotantb.com)- Rencana pengumuman bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang akan di usung oleh PPP NTB batal di gelar hari ini. 

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah DPW PPP NTB Hj. Wartiah mengatakan tertundanya pemberian rekomendasi lebih di sebabkan faktor teknis. Faktor teknis yang di maksud adalah bakal calon yang akan di usung terkendala hadir pada hari ini. Di rencanakan pemberian rekomendasi akan di lakukan pada hari rabu (20/9). 

"tertundanya pengumuman dan penyerahan SK rekomendasi karena bakal calon tidak hadir, silahkan teman-teman wartawan menyimpulkan sendiri siapa calon yang bakal di rekomendasikan." paparnya. 

Wartiah juga menyatakan surat keputusan rekomendasi calon yang bakal di usung sudah di pegang oleh DPW PPP NTB. 

Penundaan pemberian rekomendasi ini juga tidak di tampik ketua DPW PPP NTB Hj. Wartiah terpengaruh oleh keputusan PKB NTB yang memberikan rekomendasi terhadap Muhammad Amin. Pada rekomendasi ini PPP NTB mengusung paket calon gubernur dan wakil gubernur.

"kami mengusung paket, jadi tidak hanya rekomendasi pada calon gubernur saja atau calon wakil gubernur tapi berpasangan." jelasnya. 

Tertundanya agenda penyerahan rekomendasi hari ini di ganti dengan acara konsolidasi kader partai. Konsolidasi hari ini sebagai upaya memanaskan mesin politik. 

Konsolidasi tetap akan di lakukan hingga anak ranting. Wartiahpun mewarning kader yang tidak mengindahkan instruksi partai. 

Dengan tegas wartiah menyatakan akan memberikan sangsi kepada kader partai yang tidak mengikuti instruksi partai. Peringatan berupa teguran hingga pencabutan keanggotaan partai.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close