Breaking News

Tidak Di Usung PPP Nurdin Hormati Keputusan Partai


Mataram (postkotantb.com)- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Wilayah Nusa Tenggara Barat telah mengantongi SK rekomendasi bakal calon gubernur dan wakil gubernur.

Namun nama Nurdin Ranggabarani yang notabene adalah kader partai berlambang Ka'bah tersebut di pastikan terpental dari bursa pencalonan internal. DPW PPP NTB di sinyalir mendukung calon di luar partai. Nama Mori Hanafi dan Muhammad Amin di sebut mempunyai kans yang paling besar akan di usung. 

Nurdin sendiri mengaku tidak mempermasalahkan keputusan partai tersebut. Meski ia merupakan kader internal dan di anggap berpotensi namun kenyataannya rekomendasi tidak jatuh kedirinya. 

Nurdin sendiri mengaku legowo dan menghormati keputusan partai. Menurutnya apa yang telah di tetapkan oleh partai itulah yang terbaik. Iapun dengan tegas menyatakan mendukung sepenuhnya keputusan partai. 

"saya tidak kecewa dengan keputusan partai, meskipun saya tidak di usung tapi keputusan partai harus di hormati." ucapnya. 

Sebelumnya ketua DPW PPP NTB Hj Wartiah menyatakan pengumuman pemberian rekomendasi hari ini di batalkan karena bakal calon yang akan di usung tidak bisa menghadiri acara tersebut. Pemberian rekomendasi akan di jadwal ulang pada hari Rabu (20/09).

Nama Akhyar Abduh dan Mori Hanafi di gadang-gadang bakal menerima rekomendasi tersebut. Namun nama Wakil Gubernur Muhammad Amin juga santer di sebut bakal mendampingi Akhyar Abduh.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close