Breaking News

PPP Resmi Beri Dukungan Ke Akhyar Mori


Mataram (postkotantb.com)- Setelah sempat tertunda penyerahan dukungan bagi pasangan Akhyar Abduh dan Mori Hanafi oleh Partai Persatuan Pembangunan akhirnya terlaksana. 

Bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah PPP Nusa Tenggara Barat di jalan Majapahit pembacaan surat dukungan dari DPP PPP kepada Akhyar Abduh dan Mori Hanafi Di Bacakan oleh Sekjen DPW PPP M Akri. 

Ketua DPW PPP NTB Hj Wartiah menyerahkan langsung surat keputusan dukungan dengan no surat 183/SK/DPP/W/VIII/2017 ke pasangan bacagub dan bacawagub Akhyar Abduh Mori Hanafi 

Hj Wartiah menyatakan pemberian rekomendasi tersebut tidak terlepas dari aspirasi masyarakat bawah. Ada sembilan alasan yang membuat PPP mengusung pasangan Akhyar Abduh Mori Hanafi. 

"jadi kita melakukan survey ke masyarakat dan semua menyatakan bahwa calon gubernur yang di anggap paling cocok menggantikan TGB adalah Akhyar Abduh." paparnya. 

Menurut Wartiah di usungnya Akhyar Abduh karena visi misi yang jelas. Selain itu pengalaman di legislatif di anggap sangat teruji, keberhasilan dua periode sebagai walikota Matarampun menjadi faktor di dukungnya Akhyar Abduh menjadi bakal calon gubernur NTB. Wartiah menegaskan tidak ada keraguan untuk mendukung Akhyar Abduh. 

DPW PPP NTB berencana akan menerbitkan buku sembilan alasan kenapa PPP mendukung ke Akhar Abduh Mori Hanafi. Jumlah kursi untuk mendukung Akhyar Mori.

"kami nanti akan membuat dan menerbitkan buku sembilan alasan kenapa PPP mengusung pasangan Akhyar Abduh Mori Hanafi, di buku itu nanti detai di sebutkan alasan dan pertimbangan keputusan PPP kenapa mengusung Walikota Mataram dan Wakil Ketua DPRD NTB ini," tutupnya. (RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close