Thursday, October 19, 2017

Kunjungi Lombok, Presiden Hadiri Konferensi Internasional Alumni Al-Azhar



Mataram (postkotantb.com)- Presiden Joko Widodo Kamis, 19 Oktober 2017, bertolak menuju Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat, untuk melakukan kegiatan kunjungan kerja. Kepala Negara lepas landas dengan menggunakan Pesawat Boeing 737-400 TNI AU dari Halim Perdanakusuma Jakarta sekira pukul 14.00 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Internasional Lombok pukul 16.33 WITA, Presiden disambut Gubernur Nusa Tenggara Barat M Zainul Majdi dan langsung menuju Gedung Islamic Center, Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Di sana, Presiden akan menghadiri Penutupan Konferensi Internasional dan Multaqa Nasional IV Alumni Al-Azhar Indonesia.

Malam harinya, Presiden juga akan melakukan silaturahmi dengan sejumlah pimpinan Pondok Pesantren se-Nusa Tenggara Barat. Setelahnya, Presiden akan bermalam di Kota Mataram, untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Nusa Tenggara Barat adalah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.(RZ)

No comments:

Post a Comment