Wednesday, October 4, 2017

Melalui Sosmed DR Zul Bantah Pernyataan Abdul Hadi


Mataram (postkotantb.com)- Pernyataan Ketua DPW PKS NTB Abdul Hadi yang mengatakan tidak mendukung calon internal pada pilgub 2018 dan PKS bakal merapat ke salah satu bakal calon mendapat respon dari DR Zulkiflimansyah. 

Melalui akun Facebook Bang Zulkiflimansyah, Dr Zul Sapaan akrabnya membantah pernyataan Abdul Hadi tersebut dan menyebut pemberitaan tentang DPW PKS yang tidak mengusung kader sendiri merupakan permainan media. 

Dr Zul dalam postingannya mengatakan bahwa dinamika politik di NTB saat ini sangat dinamis, apa yang di sampaikan oleh Abdul Hadi bukan keputusan final partai. Lebih jauh dalam postingannya DR Zul menjelaskan bahwa garis partai sangat jelas sembari mengatakan bahwa dirinya adalah pengurus pusat PKS. 

DR Zul pun optimis bahwa partai yang mempunyai basis massa kuat itu akan mendukung dan memberikan rekomendasi kepada dirinya untuk maju sebagai calon gubernur NTB pada pilgub 2018 nanti. 

Ia menegaskan bila dirinya telah melaksanakan semua ketentuan partai seperti meningkatkan elektabilitas. Bahkan secara spesifik DR Zul menerangkan bahwa PKS telah memberikan batasan waktu hingga bulan september untuk menaikkan popularitasnya. Hasil keputusan dari partaipun kata DR Zul bisa terlihat pada bulan oktober ini. 

"september sudah lewat dan sebenarnya sudah ada titik terang di ujung terowongan, jadi tinggal menunggu langkah dari partai koalisi." ucapnya dalam postingan tersebut. 
Sebelumnya Ketua DPW PKS NTB Abdul Hadi kepada awak media mengatakan bila PKS tidak akan mendukung kader internya maju pada pilgub nanti. Kemungkinan besar PKS kata Hadi akan mendukung salah satu balon gubernur di luar PKS. 

DR Zul sendiri di gadang gadang bakal maju menjadi calon gubernur mendampingin kader NW Hj Siti Rohmi Djalilah. Duet dua tokoh lintas pulau inipun wacana nya sempat pasang surut dimana Rohmi menolak bila di jadikan bacwagub namun seiring waktu wacana pasangan ini kembali mencuat dan menguat.(RZ)

No comments:

Post a Comment