Thursday, October 12, 2017

Pertemuan Ali BD- Nuri, Selly Cuek Bebek


Mataram (postkotantb.com)– Pertemuan antara Ali BD dengan Subuhunuri beberapa waktu lalu di tanggapi santai Hj. Putu Selly Handayani. Selly sendiri merupakan pesaing terkuat Nuri untuk dapat bergandengan dengan Bupati Lotim yang terkenal nyentrik tersebut.

Seperti tidak merasa terganggu Selly mengatakan, pertemuan tersebut tidak akan berpengaruh apapun terhadap langkah politik yang telah di tempuhnya. Begitu juga dengan di pasangnya baliho yang menyandingkan Ali BD dengan sejumlah bakal calon. Selly mengatakan sah sah saja menyandingkan siapa saja dalam baliho tersebut. Bahkan Selly menantang agar lebih banyak baliho yang di pasang.

"khawatir enggaklah santai saja semua masih berproses, belum ada yang final sampai waktunya (pendaftaran di KPU red) nanti."ucapnya.

Selly optimis dirinya bakal berpasangan dengan bupati Lotim dua periode tersebut. Ia mengatakan komunikasi politik yang di bangun oleh partai dan relawan dengan Ali BD masih terus berlanjut.

"komunikasi jalan terus, partai dan relawan bergerak terus jadi tidak ada yang di khawatirkan sekali lagi ini semua masih berproses." pungkasnya.(RZ)

No comments:

Post a Comment