Breaking News

Penyerapan Anggaran Terbaik II Tahun 2017, Korem 162/WB Raih Penghargaan


Mataram (postkotantb.com)- Bertempat di Kantor KPPN Mataram Jalan Langko Kota Mataram NTB, saat peluncuran Corner Day Transformasi Kelembagaan 2017  bertajuk Q-Time with TK, Satker Korem 162/WB menerima penghargaan Terbaik ke II (Dua) atas Penyerapan Anggaran DIPA triwulan III (tiga) Tahun Anggaran 2017 untuk kategori Satuan Kerja  Peyerapan dana tercepat se-NTB yang diterima oleh Pasiren Proggar Korem 162/WB Mayor Inf Sulistyo Catur dalam hal ini mewakili Danrem 162/WB. Selasa (31/10) sore. 

Adapun Satuan Kerja Terbaik Triwulan III (Tiga) Tahun 2017, untuk terbaik Pertama  Satker Lanal Mataram dengan nilai 91,375, terbaik kedua Satker Korem 162/WB nilai 90 dan terbaik ke tiga satker KPU Prov. NTB nilai 89,25.
Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Mataram Adnan Wimbrayarto. Dalam sambutannya Kepala KPPN Mataram mengatakan penghargaan yang di terima harus menjadi motivasi dan memperbaiki kinerja keuangan lebih baik lagi. "saya minta kepada semua satuan kerja masing-masing instansi yang meraih penghargaan kali ini untuk mempertahankan serta terus meningkatkan kinerjanya agar lebih baik lagi. Mari kita terus pertahankan kekompakan kita didalam kemitraan ini demi kesuksesan dan kelancaran didalam kita bekerja." paparnya. 

Pasiren Progar Korem 162/WB Mayor Inf Sulistyo Catur di sela sela acara menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kerjasama, kekompakan dan kerja keras seluruh anggota Satker Korem 162/WB beserta jajarannya yang menangani bagian penyerapan anggaran sehingga penghargaan ini bisa diraih.

"Penghargaan ini tidak dapat diraih tanpa kerja sama, kerja keras, dan kekompakan dalam meraih keberhasilan saat ini dan untuk tahun yang akan datang kita harus bisa meraih yang lebih baik lagi sehingga apa yang kita raih sekarang sebagai pembelajaran kita untuk lebih baik dan maju lagi dalam melangkah lebih baik kedepannya," katanya. 

"Kami sangat bangga atas penghargaan ini karena Satker Korem 162/WB baru petama kali ini atau perdana mendapatkan penghargaan yang sangat luar biasa dan kebanggaan bagi kami. "Ungkapnya".

Hadir dalam acara tersebut ialah Kepala KPPN Mataram, Satker Korem 162/WB, Satker Lanal Mataram, Satker KPU Prov. NTB, Para Satker wilayah Mataram dan Peserta Corner Day sejumlah 287 orang.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close