Breaking News

Pilkada Lotim, Parsindo NTB Siap Gerakan Mesin Partai Menangkan SukMa



Parsindo Siap Memenangkan Paket SukMa Di Pilkada Lotim

Lombok Timur (postkotantb.com)- DPW Parsindo NTB siap berjuang bersama Sukiman - Rumaksi  (SukMa) dlm Pilkada Lombok Timur. Hal ini karena paket SukMa diyakini bisa memenangkan pilkada lombok timur karena mewakili figur dari utara dan selatan.

Selain itu komitmen SukMa untuk memajukan Lombok Timur dinilai lebih realistis  yang lebih menitikberatkan pada pemerataan pembangunan diseluruh wilayah lombok timur,  khususnya memperkuat perekonomian di wilayah pedesaan. Demikian diungkapkan oleh Ketua DPW Parsindo NTB , Bung Syamsuddin melalui siaran pers yang disampaikan ke Media , Rabu, 29/11/2017.

Selanjutnya Syamsuddin mengatakan bahwa ikhtiar Parsindo berjuang bersama untuk memenangkan SukMa dalam Pilkada Lombok Timur 2018 dilatarbelakangi oleh situasi politik hari ini dimana masyarakat menginginkan figur pemimpin daerah yang bisa melakukan perubahan elementer untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat secara adil .

Terkait sinyalemen politik transaksional dalam konstestasi Pilkada, Syamsudin menegaskan, jika memenangkan Pilkada Lombok Timur dinilai mampu menghindar dari jebakan politik transaksional. Alasannya karena SukMa sejak awal  menekankan pada keswadayaan dan silaturahmi door to door mengunjungi konstituennya." Kalaupun SukMa menggelar pertemuan itupun ada partisipasi warga desa yang menginginkan dengan cara bergotong royong," Lanjut Bung Syam , panggilan akrab Ketua Parsindo NTB sembari mengatakan sebagian besar Alat Peraga Kampanye dari donasi warga yang bersimpati.

Lebih jauh bung syam menjelaskan Parsindo tidak ingin menambah beban bagi SukMa dengan melakukan politik transaksional." sebagai Partai pendukung, Parsindo NTB tetap bergerak dibasis untuk menyakinkan rakyat agar memenangkan SukMa dengan cara yang fair dan terhormat," ungkapnya .

Ketua Parsindo NTB ini juga menyadari pasti ada beaya yang diperlukan dalam melakukan sosialisasi dengan masyarakat sampai Pilkada ini digelar ." Hal itu tidak akan memberatkan SukMa karena selama ini polanya saling berbagi beban dan kewajiban yang serba transparan setiap ada kegiatan bersama konstituen," tambahnya .

Selanjutnya Syamsudin menggarisbawahi , bahwa kesulitan utama mendapatkan pemimpin yg baik karena ada istilah Return of Invesment atau mengembalikan investasi." Tapi Parsindo yakin bahwa paket SukMa tetap berhikmat untuk kepentingan masyarakat Lotim jika terpilih dalam Pilkada Lombok Timur 2018," sambungnya .

Sementara itu Selasa kemarin rombongan DPW Parsindo NTB dipimpin oleh Syamsudin dkk melakukan bakti sosial ke desa penendem Lombok Timur yang tertimpa korban banjir beberapa waktu . Parsindo NTB memberikan sumbangan aneka makanan dan pakaian layak pakai untuk warga yg terkena banjir. "Ini wujud kepedulian dan empati Parsindo untuk sesama," kata syamsudin .


Sebagaimana diketahui Parsindo dalam Pilpres 2019 mencalonkan Tommi Soeharto sebagai Capres karena Tommi Soeharto dianggap mampu mengembalikan era kejayaan jaman Orde Baru saat dipimpin Soeharto.," era Pak Harto harga sembako murah karena negara memberikan subsidi pangan dan papan buat rakyat ," pungkasnya.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close