Breaking News

Amin Tidak Ambil Pusing Dengan Manuver PKB

Wagub NTB Muhammad Amin Mengaku Menghormati Mekanisme Yang Di Lakukan PKB

Mataram (postkotantb.com)- Merapatnya PKB ke koalisi Demokrat dan PKS yang mengusung DR Zulkieflimansyah-Siti Rohmi Djalilah di tanggapi santai Ketua Partai Nasdem yang juga Wakil Gubernur NTB H. Muhammad Amin.

Kepada awak media Amin menegaskan dirinya tidak ambil pusing dengan manuver yang di lakukan oleh partai berbasis NU tersebut. ia mengatakan dirinya saat ini tetap berkomitmen penuh bersama dengan Suhaili untuk maju pada kontestasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTB.

Di singgung pertemuan dirinya dengan Ketua DPW PKB NTB beberapa waktu lalu, Amin menjelaskan pertemuan tersebut hanya sebatas silaturahmi antar ketua partai saja dan tidak membicarakan masalah merapatnya kembali PKB untuk mendukung Suhaili Amin seperti yang pernah di dengungkan beberapa waktu lalu.

Aminpun menyatakan dirinya menghormati apapun keputusan yang di ambil PKB. Ia mengaku menghormati mekanisme internal PKB dalam melakukan proses penjaringan bakal calon gubernur dan wakil gubernur.

“jadi saya tetap hormati apapun keputusan PKB, mereka punya mekanisme tersendiri, ya kita hargai bagaimana hasil akhirnya biarkan berproses,” ucapnya diplomatis.

Sebelumnya Ketua DPW PKB NTB Lalu Hadrian Irfany mengaku telah melakukan pertemuan dengan Wagub. Senada dengan Amin, Lalu Ari panggilan akrab Ketua DPW PKB NTB menyatakan pertemuan tersebut hanya sebatas silaturahmi dan pembicaraan ringan.

PKB sendiri mendeklarasikan diri bergabung bersama Partai Demokrat untuk mengusung bakal calon gubernur dan wakil gubernur. Bahkan balon gubernur dan wakil gubernur DR. Zulkieflimansyah dan Siti Rohmi Djalilah telah di panggil ke DPP untuk mengikuti uji kelayakan. Namun sampai hari ini belum ada keputusan resmi dari DPP PKB NTB apakah mengusung DR Zul dan Rohmi.(RZ)

   

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close