Breaking News

Danrem : Jelang Malam Tahun Baru TNI Polri Patroli Sambangi Daerah Rawan kejahatan

Danrem 162/WB Kerahkan Babinsa Patroli Diwilayah Rawan Kejahatan  

Mataram (postkotantb.com)- Menyambut tahun baru 2018 yang hanya tinggal menghitung hari tidak luput dari perhatian para steakholder di Provinsi NTB dengan terus menggalakan kegiatan pengamanan diberbagai tempat.

"Korem 162/WB beserta jajarannya hingga ke tingkat Koramil terus berupaya mengerahkan para Babinsa untuk melakukan patroli di desa binaan yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana kejahatan", ungkap Danrem 162/WB Kolonel H. Farid Makruf, M.A., disela-sela kesibukannya.

"Patroli kongkow-kongkow para Babinsa bersama Babinkamtibmas ini sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri di desa untuk saling menukar informasi yang ada di desa, maupun skala daerah dan Nasional sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan serta menjauhi bahaya Narkoba, Pertikaian, Waspadai Pengaruh LGBT (Lesbian, Gay, BiSex dan Trangender)".

Dilanjutkannya, Patroli kongkow-kongkow ini dilakukan setiap malam diseluruh jajaran Korem 162/WB untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, apalagi menjelang peringatan tahun baru 2018 harus tetap kondusif.

Ia berharap semoga pelaksanaan penyambutan tahun baru 2018 yang tinggal beberapa hari lagi betul-betul aman dari segala tindakan yang tidak kita inginkan.

"Dalam menyambut pergantian tahun agar masyarakat khususnya para pemuda tidak dilakukan dengan berlebihan mari kita songsong tahun baru dengan mengitrospeksi diri untuk lebih baik kedepan sehingga suasana tetap kondusif dan tidak menimbulkan konflik yang tidak perlu", himbaunya.(RZ)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close