Friday, December 8, 2017

Lepas Dari Ali BD, Subuhunuri Klaim Satu Partai Sudah Di Tangan

Subuhunuri Bersalaman Dengan Ketua DPD Hanura NTB Mudahan Hazdi 


Mataram (postkotantb.com)- Setelah gagal berpasangan dengan Ali bin Dachlan melalui jalur independen tidak menyurutkan langkah Subuhunuri untuk terus mencari peruntungan maju pada pilgub 2018 nanti. Kini ia membidik jalur partai, sejumlah partai yang masih vakum dan belum menentukan bakal calon yang di usung mulai inten di dekati. Sejumlah partai yang menjadi buruan H Subuhunnuri diantaranya adalan PAN, Hanura, PKS dan PKB.

Subuhunuripun optimis peluangnya untuk maju dalam kontestasi Pilgub NTB masih terbuka lebar. Jauh sebelumnya Subuhunuri telah mengikuti proses penjaringan bakal calon di masing-masing partai tersebut. salah satu langkah yang telah di tempuh adalah mendaftar secara resmi sejak awal pendaftaran dibuka masing-masing partai.

Ketua Tim Pemenangan Subuhunuri, Sigap Spd Mpd menegaskan pihaknya yakin akan mendapat respon positif dari ke empat partai tersebut. bahkan Sigap mengklaim satu dari tiga partai tersebut telah memberikan dukungan kepada Subuhunuri, meski tidak disebutkan partai mana yang telah mendukung Subuhunri untuk maju pada pilgub nanti. Sigap juga optimis karena hingga saat ini kempat partai tersebut belum juga mengeluarkan SK resmi, ia meyakini peluangnya untuk bersaing masih sangat terbuka.

“sudah ada satu partai di tangan dan siap akan mengusung Subuhunuri, yang lain menyusul, pasti akan lengkap syarat minimal itu,” tukasnya.

Sigappun menegaskan semua persyaratan yang di butuhkan untuk bisa di usung oleh partai akan di penuhi. Iapun tidak ingin memberikan janji muluk namun ia menyatakan akan mengakomodir semua harapan pendukungnya dengan tetap melangkah maju dan masuk dalam bursa calon wakil gubernur.

Di singgung kandidat nomer satu yang akan didampinginya, Nuri enggan memberi bocoran. Yang pasti, ia menjanjikan kejutan besar segera terjadi dalam satu pekan kedepan terkait eskalasi politik NTB yang akan berubah total. ”Tunggu saja kejutannya,” katanya menutup rapat informasi.


Sigappun kembali menegaskan bahwa Subuhunuri sangat siap untuk posisi calon wakil gubernur. Selain mengikuti mekanisme yang telah di tentukan oleh partai secara pribadi Bung Nuri sapaan akrab Subuhunuri masih tetap intesn turun ke masyarakat. Bahkan “begerusuk” Subuhunuri masih intens di lakukan.(RZ)

No comments:

Post a Comment