Breaking News

LIA Siapkan Posko Terpadu Angkutan Natal Dan Tahun Baru

LIA Siapkan Posko Terpadu Natal dan Tahun Baru  

Praya (postkotantb.com) – Lombok International Airport pagi ini membuka Posko Terpadu Angkutan Natal Tahun 2017 dan Tahun Baru 2018 bersama Lanud Rembiga, Polres Lombok Tengah, Kodim 1620/WB Lombok Tengah, Perum LPPNPI Cabang Pratama Lombok, CIQ, Airlines dan Ground Handling. Tepat pukul 09.00 WITA akan dibuka langsung oleh General Manager Lombok Tengah I Gusti Ngurah Ardita.

“Sebelum resmikannya Posko Terpadu Natal Tahun 2017 dan Tahun Baru 2018, jauh sebelumnya telah dilaksanakan pertemuan-pertemuan guna memperlancar acara posko yang akan dilaksanakan. Kami telah siapakan 3 posko yaitu posko pelayanan , keamanan dan kesehatan yang berlokasi di lobby terminal dan saya yakin bahwa kita akan bisa melaksanakan kegiatan posko kali ini dengan maksimal. Untuk pertumbuhan penumpang pada Posko Natal Tahun 2016 dan Tahun baru 2017 meningkat sebesar 23 % dari tahun sebelumnya sedang untuk tahun ini diperkirakan meningkat 10 %,” Ujar General Manager Lombok International Airport.

Kegiatan Posko Terpadu Natal Tahun 2017 dan Tahun Baru 2018 merupakan kegiatan rutin lombok international airport dalam menyambut libur natal dan tahun baru. Kegiatan posko ini merupakan  untuk menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan operasional selama H – 7 natal tahun 2017 yang terhitung mulai pagi ini tanggal 18 desember 2017 hingga H + 7 tahun baru 2018 8 januari 2018. Tak lupa kegiatan ini juga untuk senantiasa mempertahankan serta meningkatkan sinergitas yang telah terjalin dengan baik. Semoga kegiatan posko angkutan natal tahun 2017 dan tahun baru 2018 ini berjalan lancar , aman dan terkendali. Sehingga kita dapat memberikan pelayanan terbaik atau service excellent untuk para penumpang.(RZ)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close