Breaking News

Daftar Paling Akhir DR Zul Sebut Pendukung Zul-Rohmi Paling Banyak

Paslon Dr. Zul - Rohmi isi buku absen saat mendaftar di KPU NTB

Mataram (postkotantb.com)- Pasangan DR Zulkieflimansyah-Hj Siti Rohmi Djalilah menjadi bakal calon gubernur dan wakil gubernur terakhir yang mendaftar di KPU NTB. 

Kedatangan Zul-Rohmi di iringi ribuan pendukungnya yang baik dari jamaah NW dan kader PKS. Panitia penerimaan pendaftaran langsung melakuan pemeriksaan berkas calon dan partai pengusung yakni Partai Demokrat dan PKS. 

Usai di lakukan verifikasi oleh tim penerimaan pendaftaran selanjutnya berkas pendaftaran di plenokan dan entry data berkas oleh komisioner KPU NTB. 

Setelah hampir satu jam di plenokan dan entry data oleh komisioner KPU NTB, Ketua KPU NTB Lalu Aksar Anshori menyatakan pendaftaran pasangan DR Zulkieflimansyah-Hj Siti Rohmi Djalilah di terima oleh KPU NTB. 

DR dalam konfrensi persnya menyatakan pilgub NTB bukanlah perang, tetapi merupakan pesta demokrasi. DR Zul pun berharap agar proses demokrasi tidak di ciderai dengan tindakan yang tidak elok. 

Di singgung persoalan dengan mantan istri ke empatnya, DR Zul jelaskan bahwa dirinya telah melaporkan ke Bareskrim Polri untuk di usut tuntas.

Sementara DR Siti Rohmi Djalilah mengatakan keikutsertaannya pada pilgub mendampingi DR Zul merupakan kewajiban moral. Selain itu Rohmi menyebut dirinya sebagai wakil dari kaum perempuan. Tidak lupa Rohmipun meminta kaum perempuan untuk mendukung dan memilih pasangan Zul-Rohmi.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close