Breaking News

Diguyur Hujan Penyambutan Satgas RI -RDTL Yonif 742/SWY Berlangsung Khidmat

Danrem 162 Wira Bhakti Pimpin Upacara Penyambutan Satuan Yonif 742/SWY

Mataram (postkotantb.com)- Satuan Yonif 742/SWY usai melaksanakan Satgas Pengamanan perbatasan (Pamtas) RI-RDTL selama satu tahun tiba di Mako Yonif 742/SWY di Gebang Mataram siang tadi.

Sore ini meski diguyur hujan deras, Danrem 162/WB Kolonel Inf H. Farid Makruf, M.A., memimpin upacara penyambutan Satgas Yonif 742/SWY yang dihadiri oleh Kabinda NTB, Kapolda NTB diwakili Wakapolda NTB, Kakor Kemhan NTB, perwakilan Danlanal Mataram, Dirpamobvit Polda NTB beserta ibu, Karorena Polda NTB beserta ibu, Dirsabara Polda NTB dan tamu undangan lainnya di Lapangan Yonif 742/SWY Gebang Mataram, Senin (22/1).

Dalam sambutannya, Danrem 162/WB menyampaikan kedatangan prajurit Yonif 742/SWY yang baru kembali dari daerah operasi melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI-RDTL ini memberikan rasa bahagia dan kebanggaan tersendiri tidak saja bagi keluarga Yonif 742/SWY, tetapi juga bagi seluruh warga Korem 162/WB dan masyarakat NTB pada umumnya, karena tugas negara yang diemban oleh Satgas Pamtas RI - RDTL Yonif 742/SWY telah berhasil dilaksanakan dengan baik dan selamat.

Dilanjutkannya keberhasilan tugas yang telah kalian raih selama melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI-RDTL seperti menggagalkan penyelundupan BBM dan kendaraan, melaksanakan karya bhakti maupun bhakti sosial lainnya,  dan menerima penyerahan puluhan pucuk senjata dan munisi dari masyarakat setempat secara sukarela sebagai hasil dari pembinaan teritorial yang kalian laksanakan selama berada di daerah operasi.

"Kepada keluarga dan semua pihak terkait dengan segala dukungan baik moril maupun materiil, langsung ataupun tidak langsung, saya ucapkan terimakasih karena keberhasilan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 742/SWY ini tidak terlepas ddukungan dan doa semua pihak", pungkasnya.


Usai upacara penyambutan, acara dilanjutkan dengan pengalungan bunga oleh Danrem 162/WB kepada Danyonif 742/SWY Letkol Inf Fuad Suparlin sebagai ucapan selamat datang di Mako Yonif 742/SWY.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close