Breaking News

Nasdem Serahkan SK Untuk Tiga Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten/Kota

Partai Nasdem Berikan SK Kepada Tiga Bakal Calon Kepala Daerah 

Mataram (postkotantb.com)- Suasana Balroom Hotel Lombok Raya, kamis (4/1) mendadak riuh rendah oleh para tim sukses dan pendukung dari tiga bakal calon kepalad aerah tingkat kabupaten kota. Keriuhan ini di sebabkan pemberian SK dukungan oleh Partai nasdem kepada masing-masing bakal pasangan calon yang akan bertarung.

Tercatat tiga bakal calon kepala daerah yang menerima SK dari Partai Nasdem yakni Baslon kepala daerah Lobar, pasangan Fauzan Khalid dan Sumiatun yang di wakili oleh tim suksesnya H. Herman, baslon kepala daerah Lombok Timur, Sukiman Azmy dan H. Rumaksi serta Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Bima Muhammad Lutfi dan Ferry Sofyan.  

Ketua DPW Nasdem NTB H Muhammad Amin pemberian SK kepada tiga bakal calon kepala daerah ini sesuai dengan hasil keputusan DPP partai besutan Surya Paloh tersebut. Aminpun menyatakan ketiga figur tersebut di anggap mampu memimpin daerah masing-masing.

 “SK ini sesuai dengan keputusan DPP dan yang kita berikan SK ini merupakan figur yang sangat berkompeten dan mampu memenangi pertarungan,” paparnya.

Sementara SK untuk pasangan Suhaili-Amin, Ketua DPD Partai Nasdem yang juga Wakil Gubernur NTB ini menyatakan bahwa Sk dukungan tersebut jauh hari telah di terima. Aminpun menuturkkan bila tidak ada hambatan akan mendaftar di KPU pada hari senin depan.

“insya Allah kita akan daftar pada hari Senin depan ya, semoga saja tidak ada hambatan,” pungkasnya.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close