Breaking News

Di Anggap Dukung Zul-Rohmi, Bu Atun Terancam Kena Sanksi

Dianggap Tidak Loyal Ke Partai Bu Atun Terancam Kena Sanksi

Mataram (postkotantb.com)- Beredarnya stiker pasangan urut nomor urut tiga calon bupati dan calon wakil bupati Lombok Barat Fauzan-Khalid-Hj Sumiatun yang bergandengan dengan Paslon nomor tiga calon gubernur dan calon wakil gubernur DR Zul-Rohmi Djalilah menuai reaksi dari petinggi Partai Golkar NTB. 

Juru bicara partai Golkar NTB Hasan Masat menyatakan pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut apakah calon wakil bupati Lobar Hj. Sumiatun yang nota bene merupakan ketua DPC Golkar Lobar mendukung pasangan duo doktor tersebut. 

Menurut Hasan tindakan Ketua DPRD Lobar ini sangat tidak elok mengingat ketua DPD Golkar NTB juga maju sebagai kandidat calon gubernur. Selain itu Partai Golkar sendiri merupakan salah satu partai pendukung pasangan dengan jargon "Sopok Angen" tersebut. 

Bila terbukti Bu Atun panggilan akrab politisi asal Sekotong tersebut mendukung paslon Zul-Rohmi, Partai Golkar kata Hasan akan memberikan sanksi tegas. 

"aturan partai sudah jelas, bila ada kader yang tidak mengikuti garis partai, tidak mengikuti tata tertib partai termasuk tidak mendukung calon yang di usung oleh Golkar sanksi nya sudah jelas, kita lihat nanti apakah Bu Atun mendukung paslon nomor tiga atau mendukung Suhaili," paparnya. 

Sebelumnya ketua DPD Golkar NTB Suhaili FT menyatakan sanksi tegas sesuai aturan dan tata tertib partai akan di terapkan bila ada kader partai beringin yang membelot. Sanksi yang di terapkan sesuai dengan tingkat kesalahan, sanksi terberat kata Suhaili yakni pemecatan sebagai kader dan anggota.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close