Breaking News

DPD Golkar NTB Optimis Suhaili-Amin Raih Minimal 34 Persen Suara

Wakil Ketua Pemenangan Suhaili-Amin Optimis Perolehan Pasangan Kanggokm Tadah
 Minimal 34 Persen Pada Pilgub

Mataram (postkotantb.com)- Pergerakan Suhaili-Amin dalam sepekan mendongkrak optimisme perolehan suara pada pilgub ini.

Bahkan tim pemenangan paslon Suhaili-Amin optimis bakal meraih minimal suara 34 persen. Wakil Ketua Tim Pemenangan Suhaili-Amin H. Abdul Hafid menyatakan berdasarkan perkiraan keadaan (Kirka) politik dinamis statis paslon Suhaili-Amin menguasai medan pertempuran. Peta politik sangat mendukung paslon ini untuk meraup setidaknya 34 persen dari keseluruhan total suara yang di perebutkan.

Lebih jauh mantan anggota DPRD NTB ini menjelaskan angka 34 persen sangat mungkin di raih, di Kabupaten Lombok Tengah paslon di targetkan perolehan suara sebesar 60 persen, sementara di Lotim 25 persen, Sumbawa dan KSB masing-masing 25 persen, sementara di Dompu, Kota Bima Dan Bima kata Hafid menargetkan perolehan suara dia atas 40 persen.

Untuk memuluskan perolehan minimal 34 persen dari total suara pada pilgub kali ini, DPD Golkar NTB akan mengerahkan semua sumber daya dan potensi, baik penggalangan struktural partai maupun fungsional oleh para relawan yang tersebar.

"kami optimis perolehan suara dari DPT yang mencapai 3,8 juta suara di kurangi 30 persen suara tidak sah dan batal, prediksi kami perolehan suara minimal mencapai 34 persen," paparnya.

Bagaimana dengan perolehan suara di Kota Mataram dan dua kabupaten lainnya, Ketua Bidang Kampanye Ir. H. Busrah Hasan menyatakan khusus Kota Mataram potensi suara masih terbuka lebar, begitu juga dengan Lobar dan KLU potensi suara masih bisa di raih.

"sebaran suara di tiga daerah ini masih punya peluang untuk di garap dan kita optimis perolehan suara Suhaili-Amin sangat terbuka lebar," bebernya.

Hafid juga menambahkan figur Suhaili yang menjabat dua periode mempunyai modal bagus untuk memimpin NTB. Sejumlah prestasipun di raih selama menjabat sebagai Bupati Loteng. Sementara sosok Amin sebagai Wagub bersama TGB juga mempunyai andil kesuksesan pembangunan di NTB.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close