Breaking News

17 Kadus Didesa Kawo Dukung Suhaili-Amin



Lombok Tengah (postkotantb.com)- Usai menghadiri kampanye dialogis di lapangan Rambitan, Desa Rambitan Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, calon wakil gubernur NTB bersilaturahmi dengan relawan Bile Raweng di Desa Kawo Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah. 


Amin menjelaskan bahwa dirinya bersama Suhaili maju pada pilgub ini tidak asal dan coba-coba. Dirinya menegaskan bahwa dirinnya telah mempunyai pengalaman menjalankan roda pemerintahan di Provinsi NTB bersama Gubernur NTB TGH Zainul Majdi. 


Selain itu Amin juga mengatakan bahwa bila dirinya bersama Suhaili terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur maka program yang telah di tetapkan adalah mengurangi pengangguran. Bahkan menurut Amin dalam visi misinya pengentasan kemiskinan serta pengurangan pengangguran. 


"perekonomian di NTB mengalami kemajuan, terutama di bidang pariwisata, tahun ini kita menargetkan angka kunjungan wisatawan 4 juta orang, artinya peluang usaha dan ekonomi masyarakat akan terbuka lebar," paparnya. 


Sementara Haji Kandar anggota forum kadus sedesa Kawo menyatakan dukungan ke paslon "kanggokm tadahn". Ia memaparkan forum kadus tersebut terdiri dari 17 kadus sedesa Kawo. Haji Kandar juga menyebut bahwa jumlah pemilih di Desa Kawo sebanyak 9000 orang dan di pastikan paslon Suhaili-Amin akan menang di daerah tersebut.(RZ)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close