Breaking News

Relawan Muda Kopang sampaikan manifesto dukungan dan dekkarasi untuk Zul Rohmi


Lombok Tengah (postkotantb.com)- Ratusan kelompok pemuda dan tokoh masyarakat Kecamatan Kopang Deklarasi sampaikan manifesto dukungan kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah dan Dr.Hj.Siti Rohmi Djalilah, yang tergabung dalam Relawan Sahabat NTB untuk Zul-Rohmi wilayah kecamatan Kopang Loteng, Kamis pekan lalu (22/3/2018).

Selain itu para relawan muda kopang , Lombok tengah ini menggelar konsolidasi/pembekalan  pemenangan Zul-Rohmi sekaligus Deklarasi dukungan kepada paslon Gubernur/Wakil Gubernur NTB Zul-Rohmi.
Dalam deklarasinya yang dipimpin Sri , salah satu tokoh muda Kopang, menegaskan sikap dan komitmen untuk mengamankan dan memenangkan Zul Rohmi di wilayah Kopang. Hal ini karena Zul Rohmi memiliki kapasitas dan kapabilitas melanjutkan ikhtiar kepemimpinan di NTB paska TGB." Kami akan berjuang secara kolektif untuk memenangkan Zul Rohmi di wilayah ini," tandasnya.

Sementara itu Acara pembekalan relawan dan Deklarasi dukungan dihadiri oleh perwakilan Relawan Zul Rohmi dari tiap-tiap dusun dan desa di Kecamatan Kopang.  Tidak kurang dari seratusan  relawan muda  Zul Rohmi  hadir baik Laki-laki maupun perempuan dari wilayah Kecamatan Kopang.

Menurut mereka paslon Zul-Rohmi ini mewakili harapan kalangan kaum muda karena dianggap mampu mengemban amanah masyarakat NTB.  personifikasi mereka muda ditambah kapasitas yang kuat dan berpangalaman memimpin birokrasi dan parlemen meneguhkan kayakinan kami sebagai pemuda bahwa beliau-beliau ini mampu dan bisa melanjutkan kemajuan NTB pasca TGB, Kata Sri ketua Relawan Zul-Rohmi Kecamatan Kopang.

Dalam pernyataan Sikapnya para Relawan menegaskan "Kami Relawan Sahabat NTB untuk Zul Rohmi Kecamatan Kopang Lombok Tengah menyatakan dukungan kepada Paslon Zul-Rohmi,  Forum relawan kami ini mengakomodir  dusun dan desa sekecamatan Kopang Loteng kami sudah konsolidasikan pemilih muda dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Kopang untuk mendukung Zul-Rohmi,  dengan harapan semangat perubahan dan kemajuan untuk NTB kedepan,  tegas  Sri Ketua Relawan Sahabat NTB untuk Zul-Rohmi Kecamatan Kopang Lombok Tengah.

Dukungan Relawan Sahabat NTB untuk Zul-Rohmi menurutnya punya alasan kuat, karena merasa punya kesamaan semangat dan harapan baru pada paslon Zul-Rohmi ini,  paslon ini menurutnya mampu merepresentasikan semangat dan harapan kaum muda NTB. Mereka percaya Zul-Rohmi adalah paslon yang tepat untuk melanjutkan ikhtiar Gubernur NTB Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi yang telah sukses membangun daerah ini selama 10 tahun memimpin, ungkap Sri yang mewakili ratusan relawan Zul Rohmi Kec. Kopang Loteng.

"kami dari Relawan Zul-Rohmi sudah mengkonsolidasikan kekuatan muda di Kec. Kopang dengan semangat ikhtiar untuk memenangkan paslon Zul-Rohmi untuk NTB Gemilang.

Menurut Sri semangat kemajuan kelompok muda di Kopang ini baik laki-laki dan perempuan harus berasosiasi dan bergabung dengan calon pimpinan yang muda karena pada merekalah harapan dan semangat pembangunan itu ada dan layak dibebankan pada pundak  Paslon Zul-Rohmi untuk menuju NTB Gemilang. (Eka)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close