Breaking News

Sejumlah Artis Dangdut Akan Goyang Bima Di Kampanye Pamungkas Suhaili-Amin

Suhaili-Amin Bersama Joni Iskandar Artis Dangdut Yang AKan Hadir Pada Kampanye Monologis Dibima

Bima (postkotantb.com)- Kampanye monologis pasangan Suhaili-Amin di Kabupaten Bima akan di gelar di lapangan Pacuan Kuda, Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Sabtu (10/3) siang ini, akan di meriahkan sejumlah artis dangdut. Artis dangdut papan atas akan turut menghibur masyarakat serta simpatisan dan pendukung pasangan “Kanggokm Tadahn” ini.

 “Insyaalloh hari ini Sabtu 10/3 paslon Suhaili-Amin akan  kempanye akbar, Artis yang akan dihadirkan itu Joni Iskandar, Yus Yunus, Yunita Ababil, Nazar KDI, Adi KDI,  Isma KDI,  Sukma Shariz pada pukul 14.00-18.00 WITA,”ujar sekertaris Tim relawan Paslon Suhaili-Amin Muhiddin Rusnan kemarin.

Menurutnya dipilihnya kabupaten Bima untuk kampanye Akbar tersebut lantaran potensi suara besar bisa didapatkan di daerah tersebut.

“Yakin Suhili-Amin akan  dapat suara Suara besar di Bima,“ucapnya.

Ia menyebutkan pada kempanye tersebut, Paslon Suhaili-Amin ingin menunjukkan kepada seluruh masyarat NTB, bahwa masyarat khususnya kabupaten Bima sangat cinta dan sayang kepada Suhaili-Amin.

“Kita lihat waktu kempanye dibeberapa tempat di Pulau Sumbawa kedatangan Suhaili-Amin sangat diterima dengan baik Dan bahkan antusias masyarakat menyambut Suhaili-Amin, bahkan sampai menangis,”Terang Muhiddin.

Ia menuturkan dengan diadakannya kampanye akbar yang menghadirkan artis ibukota ini, pihaknya juga ingin memperlihatkan "power" (kekuatan) yang dimiliki oleh Suhaili-Amin di Bima serta partai pengususung.

Muhiddin optimistis, kampanye ini akan dihadiri oleh partai pengususung, dan  Puluhan ribu relawan Suhaili-Amin dan  masyarat Bima.

“Jelas sangat optimis,  Suhaili-Amin Siap mengemparkan tokoh masyarakat Bima,”pungkasnya.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close