Friday, May 25, 2018

Satlantas Polres Mataram Gelar Ngabuburit Sim Keliling Dan Pengobatan Gratis


Mataram (postkotantb.com)- Bertempat di Jalan AA Gde Ngurah depan PolSubsektor Cakranegara, Satuan Lalu Lintas Polres Mataram bersama dengan Jasa Raharja menggelar ngabuburit sim keliling, pengobatan gratis dan pembagian helm. 

Kasat Lantas Polres Mataram AKP Puri Arum Lestari SIK menjelaskan kegiatan ini di laksanakan oleh Anggota Dikyasa dan Regident Serta PT Jasa Raharja Cab. NTB. Adapun tujuannya ucap Kasat Lantas yang masih singel ini menuturkan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat di bulan ramadhan ini bagi yang ingin mengurus Sim nya. 

Dengan adanya ngbuburit inipun menyasar masyarakat yang memang sedang melakukan ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa. Selain membuka pelayanan pembuatan sim, kegiatan ini juga di rangkai dengan pemeriksaan kesehatan. 

"kegiatan ini menyasar masyarakat yang lagi ngabuburit menunggu waktu berbuka, dan alhamdulilah banyak masyarakat yang memanfaatkan pelayanan sim keliling ini," papar Kasat Lantas berpasaras ayu ini. 
                                     
Untuk kegiatan pengobatan gratis sendiri juga di minati oleh masyarakat. Tampak sejumlah masyarakat memeriksa tensi darah. Sementara bagi masyarakat yang beruntung dan membuat atau memperpanjang sim di berikan helm berstandar SNI secara gratis.(RZ)

No comments:

Post a Comment