Friday, May 25, 2018

Satlantas Polres Mataram Gelar Tadarusan Al Quran Keliling


Mataram (postkotantb.com)- Momen bulan puasa bagi jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Kota Mataram di isi dengan berbagai kegiatan. Tidak hanya memanfaatkan momen ini dengan melaksanakan pengamanan arus lalu lintas menjelang berbuka puasa tetapi juga di rangkai dengan kegiatan ibadah. 

Bertempat di Masjid Baitussalam Polda NTB, jajaran Satlantas Polda NTB bersama dengan masyarakat sekitar menggelar tadarusan keliling. Tadarusan keliling ini selain melibatkan personil satlantas juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan bulan suci ini untuk lebih banyak beribadah. 

Kasatlantas Polres Mataram AKP Puri Arum Lestari SIK menjelaskan, adapun sasaran tadarus Al quran Keliling ini adalah masyarakat di sekitar area masjid. Sesuai namanya tadarus keliling kegiatan ini akan di lakukan di beberapa masjid. 

"kegiatan ini sasaran kita adalah masyarakat sekitar, kita lakukan ini dengan melibatkan personil di satlantas polres Mataram, semoga tahun depan kegiatan serupa dapat di laksanakan lagi," paparnya. 

Kegiatan ini sendiri berjalan lancar dan masyarakat yang hadirpun tampak semangat. Puri berharap kegiatan ini akan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat melalui Tadarus Al Quran Keliling ini.(RZ)

No comments:

Post a Comment