Friday, June 1, 2018

Staf Dan Management Hotel Golden Palace Gelar Buka Puasa Bersama


Mataram (postkotantb.com)- Seluruh jajaran staf dan management Hotel Golden Palace menggelar acara buka bersama dengan puluhan anak yatim yang berada di lingkungan Karang Tapen dan Gebang. Direktur Utama Hotel Golden Palace Ir. Teddy Sanyoto MT. MBA, menyatakan kegiatan buka bersama ini merupakan kegiatan rutin yang di selenggarakan setiap tahun khususnya pada bulan ramadhan. 

Lebih jauh Dirut Golden Palace Hotel mengatakan kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik untuk bersilaturahmi dan management sendiri ucap Teddy tidak akan melupakan lingkungan sekitar. Hotel kata Teddy berpartisipasi membantu pemerintah membangun sumberdaya manusia dan ekonomi masyarakat sekitar hotel dengan merekrut tenaga kerja dari lingkungan sekitar. 

"saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan para alim ulama dan anak yatim yang memenuhi undangan kami, kedepannya saya berharap kegiatan seperti ini (buka puasa bersama) dapat kita lakukan di tahun-tahun selanjutnya," paparnya. 

Sebelum acara berbuka di mulai tidak lupa pemberian tausyiah yang di sampaikan oleh ustad H.Mukhirda yang menyampaikan dalam berpuasa di bagi menjadi tiga. Yakni puasa bagi pemula, puasa bagi anak kecil dan puasa penuh selama seharian. Selain penyampaian tausyiah juga di lakukan doa bersama untuk kemajuan hotel Golden Palace.

Selain di hadiri oleh Direktur Utama Golden Palace Hotel acara berbuka puasa ini juga di hadiri sejumlah pejabat tinggi hotel berbintang empat ini diantaranya adalah General Manager Golden Palace Hotel Ernanda Agung D dan tim sales dan marketing. Tidak lupa management hotel memberikan bingkisan ramadhan dan uang santunan kepada anak yatim. (RZ)

No comments:

Post a Comment