Breaking News

Suasana Penuh Haru Warnai Pelepasan Kolonel Inf Farid Makruf

Kolonel Inf Farid Makruf Jabat Paban V/Bakti Ster Mabes TNI

Mataram (postkotantb.com)- Para Dandim dan Kasi Korem 162/WB, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB beserta istri sudah menunggu kehadiran Kolonel Inf H. Farid Makruf, MA., diruang Hall Makorem dalam rangka acara tradisi pelepasan yang diawali penciuman Dhuaja Korem 162/WB sebagai lambang kecintaan terhadap satuan dan penandatanganan buku tradisi Korps Raport. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan pelepasan dan pengantaran Farid beserta istri hingga ke pintu Utama Korem 162/WB dengan salam-salaman dan nyayian selamat jalan serta nampak suasana haru personel Korem maupun Kolonel Inf Farid beserta istri karena hubungan kerja dan kedekatan emosional yang terjalin baik selama ini. 

Kapenrem 162/WB Mayor Inf Dahlan, S.Sos., menyampaikan bahwa kegiatan penyambutan masuk satuan ini merupakan tradisi satuan yang harus dilaksanakan terhadap setiap pejabat Danrem yang baru dengan pengalungan selendang dan Penyerahan hand buket, hal ini sebagai bentuk rasa syukur, penghargaan dalam menyambut Pejabat baru dilingkungan Makorem.

Dengan harapan secara resmi mengabdi bersama sebagai prajurit Wira Bhakti siap menghadapi ribuan tugas yang ada, begitu pula tradisi pelepasan dan pengantaran kata Kapenrem merupakan salah satu bentuk rasa syukur. 

"terimakasih kepada pejabat lama yang sekian lama telah bersama sama mengabdi di Korem 162/WB dalam melaksanakan setiap tugas, dengan harapan dapat menjadi bekal serta pengalaman dalam menjalankan tugas ditempat yang baru nantinya serta yang paling penting adalah kecintaan terhadap satuan Korem 162/WB, dapat terpatri didalam jiwa sehingga terjalin hubungan kekeluargaan yang erat antara sesama keluarga besar Korem 162/WB yang pernah sama-sama berdinas di satuan ini”, ungkapnya.

Selain itu, Dahlan juga menyampaikan kegiatan pelepasan Kolonel Inf H. Farid Makruf, M.A.,yang rencana akan melaksanakan tugas  dalam jabatan baru sebagai Paban V/Bakti Ster TNI Mabes TNI.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close