Breaking News

Dirlantas Polda NTB Apresiasi Mushalla Keliling Saat Operasi Ketupat Gatarin 2018

Polres Loteng sediakan mushola keliling di objek wisata
Mataram (postkotantb.com)- Dirlantas Polda NTB, KBP Arman Achdiat, S.IK.M.Si memberikan apresiasi kepada Kapolres Lombok Tengah AKBP Kholilur Rochman, S.IK atas inisiatifnya menggelar Mushalla keliling di berbagai titik obyek wisata yang ramai dikunjungi masyarakat.

"Inovasi layanan yang patut di apresiasi, saya sebagai Kasatgasops Operasi Ketupat Gatarin 2018 Polda NTB tentu senang dengan berbagai upaya seperti ini, saya tekankan sebelum Operasi agar setiap stakeholder Operasi Ketupat Gatarin 2018 untuk berupaya memberikan layanan terbaik dan sesuai kebutuhan masyarakat" ujarnya pada Jum'at, 22 Juni 2018.

Di pulau Lombok, ada tradisi Lebaran Topat, perayaan di hari ke 7 setelah lebaran idul fitri, setelah pelaksanaan zikir dan tahlil di berbagai Masjid, masyarakat di Pulau Lombok biasanya akan melanjutkannya dengan berwisata bersama keluarga. Sehingga massa akan terkonsenstrasi di berbagai tempat wisata favorit di Pulau Lombok.

Menurut Kapolres Lombok Tengah AKBP Kholilul Rochman penyediaan mushalla keliling tersebut dengan memanfaatkan mobil tanki Polres yang sekaligus juga difungsikan sebagai public address.

“Kita siapkan di obyek-obyek wisata pantai, terutama di Pantai Seger yang ramai dikunjungi warga saat liburan Lebaran Ketupat,” jelas Kapolres kepada Lombokita.com dihubungi, Jumat (22/6).

Fasilitas yang disediakan dalam mushalla keliling itu, kata Kapolres, berupa sajadah, mukenah, sarung dan tempat wudhu dengan memanfaatkan truk tanki milik Polres Lombok Tengah. (RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close