Breaking News

Posko Suhaili-Amin Diramaikan Hataman Alquran


Lombok Tengah (postkotantb.com) --Ada yang berbeda di posko induk pasangan Suhaili-Amin di Dusun Bodak, Desa Montong Terep, Kecamatan Praya. Sejak Selasa malam, posko ini diramaikan sekelompok relawan dan simpatisan yang menghatamkan Alquran. Pembacaan Alquran di posko induk akan dilangsungkan sampai hari H pencoblosan.

Pembacaan Alquran dilangsungkan berdasarkan keputusan rapat internal tim pemenangan. Selain itu, pembacaan Alquran di posko induk merupakan instruksi langsung TGH Padli Fadhil Thohir selaku kakak kandung Suhaili.

Pantauan awak media, bagi relawan dan simpatisan yang akan menghatamkan Alquran disediakan tempat khusus di Timur Posko. Lokasinya bebentuk panggung yang tidak jauh dari musala di posko induk Suhaili-Amin.

"Pembacaan Alquran akan dilakukan selama 24 jam. Dari pagi sampai malam bahkan sampai pagi lagi. Ngaji dilakukan bergiliran," terang H Moh Suhaili memberikan penjelasan terkait aktifitas lain di posko pemenangan.

Menurutnya, proses pemilihan gubernur dan wakil gubernur merupakan sesuatu yang positif karena akan menjadi penentu nasib NTB lima tahun kedepan melalui proses pemilihan. Karena itu, sesuatu yang baik (masa kampanye,Red) hendaknya dibarengi dengan hal-hal positif seperti membaca Alquran.

Sementara itu, tim pemenangan Suhaili-Amin, Agus Wahaji menjelaskan, instruksi Datoq Padli agar posko induk diramaikan dengan kahataman Alquran disambut positif semua pihak. Terutama oleh tim yang hilir mudik ke posko induk.

"Selepas diskusi soal strategi pemenangan dan evaluasi kerja di lapangan, tim partai, relawan dan simpatisan langsung mengaji di sebelah Timur. Insya Allah ikhtiar semua pejuang Suhaili-Amin akan membawa berkah," terangnya.

Di panggung khusus tempat khataman, terdapat sejumlah Alquran yang telah disediakan. Masyarakat dan tim pemenangan yang datang ke posko bisa mengaji kapan saja.

"Tidak ada jadwal khusus yang dibuat untuk mengaji. Yang jelas proses khataman berlangsung selama 24 jam sampai malam pencoblosan," pungkasnya.(RA)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close