Breaking News

Puja Syarma dan Ustad Hadi Ramaikan Kampanye Dialogis Zul-Rohmi


Mataram (postkotantb.com)- Kampanye dialogis pasangan Calon Gubernur dan 
Calon Wakil Gubernur Dr. H. Zulkieflimansyah, SE.,M.Sc. dan Dr. Ir. Hj. Sitti 
Rohmi Djalilah, M.Pd dirangkai
dengan tausiah, shalawatan, dan halalbihalal di Lapangan Bundar dan Lapangan Desa Keruak, Lombok Timur akan tetap mengacu aturan jumlah massa. Acara ini mengundang relawan dan masyarakat sekitar 1500-2000 orang.

"Kami menyampaikan klarifikasi jumlah massa yang hadir dalam kampanye dialogis 
antara 1500-2000 orang sesuai dengan yang tertuang dalam PKPU Tahun 2017," kata Ketua Divisi Kampanye Zul-Rohmi Syawaluddin, Selasa ( 19/6 ) dimataram .

Terkait pemberitaan sejumlah media, kami nyatakan ada kesalahan dalam penyampaian dari panitia jumlah massa yang mencapai puluhan ribu orang. Yang betul adalah baik Puja Syarma maupun Ustad Hadi diperkirakan digemari puluhan ribu orang.

"Dengan ini Tim Pemenangan Zul-Rohmi memastikan akan selektif memperhatikan jumlah massa tidak yang hadir dalam halalbihalal baik di Loteng maupun Lotim," sambungnya.

Syawal menambahkan, dengan klarifikasi ini sekaligus menghapuskan beragam asumsi yang menyebut ada puluhan ribu massa hadir. Tim Pemenangan Zul-Rohmi tetap berkomitmen untuk menjalankan jadwal kampanye sesuai dengan aturan.

"Nanti di lokasi acara akan ada terop dan pembatas yang memungkinkan hanya diisi 1500-2000 orang," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Acara Athar mengatakan, jumlah massa tersebut akan sesuai dengan kapasitas terop yang disiapkan panitia. Dari pihak panitia tidak menyiapkan terop diluar kapasitas.

"Ya, nanti semua akan kumpul di dalam terop. Kita hanya pesan 10 terop, perkiraan menampung 1500-2000 orang," katanya. (Eka)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close