Breaking News

Tim Suhaili-Amin Buka Posko Pengaduan Money Politic

Ketua Tim K2Q Suhaili-Amin Himbau Masyarakat Laporkan Bila Temukan Praktek Money Politik
Mataram (postkotantb.com)- Menjelang pemilihan pada tanggal 27 Juni ini sejumlah tim sukses dari masing-masing calon meningkatkan kewaspadaan. Tidak terkecuali tim Suhaili-Amin yang akan melakukan kontrol ketat di masing-masing wilayah.

Dalam silaturahmi pada acara halal bihalal dengan Wakil Gubernur NTB Muhammad Amin di pendopo Wagub, Senin (26/6) anggota tim kopi gratis atau K2Q Suhaili-Amin HL Suriade menyatakan dirinya bersama relawan paslon nomor satu akan memberlakukan jam malam mengontrol TPS dan memantau bila adanya praktek money politik.

Menurut Mamiq Suriade panggilan akrabnya, situasi menjelang pencoblosan sangat rawan dengan praktek money politik dan adanya transaksi untuk mengajak memilih salah satu paslon dengan cara di bayar. Ia menghimbau masyarakat untuk melaporkan bila di temukan adanya tim sukses dari paslon yang melakukan praktek money politik.

Tim sukses dan relawan Suhaili-Amin sendiri membuka posko pengaduan money politik dan transaksi pemilih bayaran yang sekretariatnya berada di kantor DPD Golkar NTB. Pengaduan yang di terima oleh masyarakat ini ucap Mamiq Suriade akan di teruskan ke Panwaslu hingga Bawaslu NTB.

"jika ada indikasi temuan pelanggaran dan apapun bentuknya yg bersifat transaksional bisa di laporkan kepada kami atau langsung ke panwas,  dan team K2Q  juga memberlakukan jam malam utk mengontrol semua TPS jelang pencoblosan nanti," paparnya.

Selain menghimbau untuk melaporkan indikasi money politik Mamiq Suriade juga menghimbau seluruh masyarakat untuk menolak kampanye hitam,  dan upaya memecah belah masyarakat.(RZ).

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close