Breaking News

Abdul Majid: Hamdan Kasim Harus Sering Baca Buku Dan Aturan

Bendum KNPI NTB Abdul Majid Sebut Hamdan Kasim Gagal Paham Aturan
Mataram (postkotantb.com)- Terkait Klarifikasi yang disampaikan oleh Hamdan Kasim di beberapa media terkait Instruksi dari DPD KNPI NTB yang menyatakan KNPI NTB tidak pernah menginstruksikan untuk mensukseskan paslon nomor urut satu menuai reaksi dari Abdul Majid. Menurut Majid instruksi yang di keluarkan oleh KNPI versi kubu nya untuk memenangkan Suhaili Amin adalah pernyataan resmi bukan asal bicara apalagi abal abal.

Majid juga memaparkan bahwa Suhaili adalah Ketua MPI DPD KNPI NTB. Dan dukungan dari jajaran KNPI menurut Majid sebuah kewajaran ketika aspirasi Pemuda di NTB ini menginginkan Suhaili sebagai Gubernur.

"Saat ini,  kita tidak bisa berpangku tangan, membiarkan arah pembangunan kita tidak sesuai dengan kemajuan zaman.  Pemuda harus ambil bagian,  mulai dari menentukan calon gubernur sampai ke hilirnya. Bayangkan saja,  jika pemuda tidak ambil bagian secara penuh menentukan pemimpinnya,  maka yang akan menerima dampak 5 tahun kedepan ini mayoritas anak muda. Maka,  menjadi keharusan bagi anak muda utk mengambil momentum pilgub ini,"paparnya.

Majidpun menegaskan intruksi KNPI NTB sesuatu yang wajar dan tidak melanggar aturan.  "Saya ini sudah 4 periode kepengurusan berada di KNPI sejak awal tahun 2000 an,  hafal benar dan bahkan sudah hatam Puluhan kali AD/ART KNPI," bebernya.

Terkait pernyataan Hamdan Kasim Majid menilai Hamdan memahami Ad/ART organisasi KNPI tidak paripurna. "Dia baru masuk kepengurusan di KNPI NTB, makanya saya maklumi apa yang dikatakan di media beberapa hari yang lalu terkait pernyataan kami,  untuk itu saya minta kepada Saudara Hamdan Kasim untuk Sering sering Baca Buku (baik itu produk KNPI ataupun Ad/ART KNPI)  agar tidak gagal faham dalam menilai persoalan," ucapnya.

Majid mengaku heran dengan tudingan Hamdan Kasim yang menyebut inststruksi tersebut salah kaprah dan Majid tidak paham aturan. Majid mengatakan bahwa Ketua DPD KNPI NTB adalah Lalu Wira Kencana dengan Sekretaris Lalu Athari Fathullah. "ini penting kami sampaikan karena sesuai dengan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Azazi Manusia Nomor: AHU-0000707.AH.01.08. TAHUN 2017. Bahwa: Ketua Umum: Fahd El Fouz Arafiq. Sekjen: Ilyas Indra.  Bendum: Yami Thema Tirtayadi Laoly,  SH.  MH,"Ujarnya.

Iapun tidak mengakui Hamdan Kasim sebagai ketua DPD KNPI NTB. Ia meminta agar masyarakat untuk mempertanyakan keabsahan legalitas sebagai ketua tersebut. "kami ingin menyampaikan bahwa,  jika ada yang menyampaikan pendapat terkait KNPI mohon di cek dulu keabsahan dari DPP nya, sudah di akui Kemenkumham atau belum, Jangan sampai ada oknum yang mengatasnamakan KNPI padahal dia palsu,  sehingga informasi yg disampaikan adalah Hoax," pungkasnya.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close