Monday, June 25, 2018

Amin Kembali Duduki Jabatan Wakil Gubernur NTB

Setelah cuti selama tiga bulan Muhammad Amin kembali duduki jabatannya sebagai Wagub NTB
Mataram (Postkotantb.com)- Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Muhammad Amin, kembali menduduki singgasananya sebagai wakil gubernur NTB setelah 3 bulan mengambil cuti untuk mengikuti seluruh rangkaian tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB periode 2018-2023. Saat ditemui diruang kerjanya pada Senin (25/6), ia mengatakan bahwa rutinitas ditangannya sebagai abdi Negara, disikapi sebagai tanggungjawab yang utama demi mengejar capaian target pembangunan daerah.

“Hari pertama ini setelah masa cuti sy ini yang bagi saya yang tugas rutin. Selama cuti itu juga saya masih bekerja sebenarnya dirumah, hanya untuk meneken atau mengesahkan yang masih tertunda,” katanya.

Terkait dengan tenangnya situasi kantor, Amin justru menyikapinya dengan bijak. Menurutnya suasana kantor yang membuatnya rindu ingin kembali bekerja. Ia juga menyinggung jika situasi ketenangan kantor yang terlihat sepi, tidak terpengaruh dengan gelaran Pilkada NTB yang saat ini telah memasuki masa tenang.

“Apakah memang ada tugas luar atau memang ASN jajaran masuk tapi pada berada diruangan saja,” ucapnya.

Diantara perannya sebagai Wakil Gubernur NTB sekaligus calon Wakil Gubernur NTB mendampingi Suhaili Fadlil Thohir, Amin mengungkapkan Pilkada NTB tak pengaruhi kridibilitasnya untuk membangun Daerah. Karenanya meski cuti untuk Pilkada, dirinya mengaku masih melaksanakan tugas kantor dari tempat lain.

“Saya pribadi berusaha untuk tidak terpengaruh dengan suasana Pilkada ini, kalau ada pekerjaan yang harus selesai ya saya selesaikan. Kesan masa tenang ini saya tentu tidak melihatnya sebagai hal yang luar biasa,” tandasnya.(RZ)

No comments:

Post a Comment