Breaking News

Cristiano Ronaldo Dan Mesut Ozil Turut Berduka Atas Gempa Bumi Lombok

Ronaldo turut berduka atas bencana gempa di Lombok
Mataram (postkotantb.com)- Dua mega bintang lapangan rumput Cristiano Ronaldo dan Mesut Ozil turut merasa sedih atas bencana alam gempa bumi di Lombok yang menelan ratusan korban jiwa. Dikutip dari CNN.com mega bintang teranyar Juventus Cristiano Ronaldo menyatakan turut berduka cita atas bencana alam di Lombok tersebut. 

Ronaldopun mengucapkan dukungan bagi korban gempa Lombok. Ia mengatakan bencana di Lombok mengingatkan dirinya pada bencana Tsunami di Aceh dimana ia datang ke Indonesia dan mengadopsi seorang bocah yang selamat dari bencana Tsunami tersebut. 

"Saya turut sedih dan berduka cita untuk kawan-kawan korban gempa di Lombok, Musibah bisa datang kapan saja, jadi tetap semangat dan percaya bahwa semuanya akan berlalu." ucap Ronaldo seperti di lansir dari CNN.com.

Ucapan belasungakawa juga datang dari bintang The Gunners Arsenal Mesut Ozil. Melalui akun twitternya gelandang serang milik club asal London ini mengucapkan rasa duka cita dan berdoa agar masyarakat Indonesia dan Lombok tetap tegar. 

Menurutnya Indonesia adalah negara dengan penduduk yang ramah, iapun berdoa agar korban gempa tetap tegar dan bersabar. 


"sangat terkejut dan sedih mendengar bencana itu terjadi, anda (masyarakat Indonesia) adalah orang yang ramah, dan anda masuk dalam doa orang orang yang baik," dalam twitnya.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close