Breaking News

Gubernur Tegaskan NTB Aman Untuk Dikunjungi

TGB tegaskan meski NTB di guncang gempa tetapi NTB aman untuk di kunjungi
Mataram (postkotantb.com)- Benar saat ini Provisi NTB, khususnya wilayah Lombok mengalami bencana alam gempa bumi, yang mengakibatkan sejumlah infrastruktur rusak. Hanya saja kejadian itu tidak mengakibatkan kerusakan di seluruh wilayah Lombok. Sebagian besar wilayah-wilayah strategis NTB, seperti tempat wisata masih normal. Sehingga masih aman untuk dikunjungi siapapun. 

Hasil itu ditegaskan Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi, saat menerima bantuan dari Media Grup dan Pemeritah Kota Bandung, di Kantor Camat Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, Kamis (16/08). 

Karena itu, Gubernur mengajak seluruh warga  dunia untuk tetap berkunjung ke NTB. Sebab, saat ini tidak ada yang perlu di khawatirkan tentang keamanan dan kenyamanan saat berada di NTB.

"NTB, tetap aman, nyaman dan kondusif untuk dikunjungi," tegas gubernur di hadapan Pimpinan Redaksi Media Grup, Don Bosco, Walikota Bandung, Ridwan Kamil, Bupati Lombok Barat, Fauzan Khalik dan sejumlah pejabat lingkup Pemprov NTB.

Saat ini lanjut Gubernur TGB, sedang dilakukan pembenahan sejumlah infrastruktur yang mengalami kerusakan. Yaitu pembersihan terhadap puing-puing bangunan. Seperti di sebagian daerah wisata, seperti Gili. 

Namun, menurut Gubernur hanya, infrastruktur yang mengalami kerusakan itu hanya sebagian kecil.  Sebab, daerah-daerah wisata seperti Kek Mandalika, Kute, masih normal dan tidak ada masalah.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close