Breaking News

Buka Aerobic Competition 2018, Baiq Diyah: Kalah Menang Hal Yang Biasa

Ketua Persani NTB Baiq Diyah Ratu Ganefi Resmi Membuka Aerobic Dance Competition 2018 di Selong
Lombok Timur (postkotantb.com)- Menyambut hari sumpah pemuda, acara Aerobic Competition 2018 digelar di Lombok Timur, Minggu, 14 Oktober 2018.

Acara tersebut diselenggarakan di Gedung Wanita, Selong, Lombok Timur. Acara secara langsung dibuka oleh Ketua Pengurus Persatuan Senam Indonesia (Persani) NTB, Baiq Diyah Ratu Ganefi.

Baiq Diyah mengapresiasikan kegiatan tersebut. Dia memberi motivasi seluruh peserta untuk menjunjung sportivitas dalam berkompetisi.

"Kalah dan menang adalah hal yang biasa di setiap pertandingan. Para peserta berkompetisi harus menjunjung tinggi sportivitas dan kompetitif," ujarnya.

Wakil Ketua Panitia, Sri Wahyuni, mengatakan acara tersebut untuk menyambut hari sumpah pemuda, sekaligus membangkitkan lagi gairah olahraga masyarakat pasca gempa.

"Acara ini sebagai rangkaian untuk menyambut hari sumpah pemuda. Tujuan kegiatan untuk membangkitkan kembali gairah Kabupaten Lombok Timur bahwa Lombok Timur akan bangkit kembali pasca gempa," ujarnya.

Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama dengan pihak terkait, juga cabor - cabor di NTB. Kegiatan diawali dengan senam pagi.

"Tadi pagi dimulai dengan senam pagi kemudian berlanjut dengan kompetisi erobiknya dan mata lomba lainnya ada sembilan katagori," pungkasnya.

Para pemenang akan mendapatkan hadiah yang telah disediakan panitia. Total hadiah mencapai Rp45 juta.

"Hadiahnya masing - masing kategori berbeda, total hadiahnya 45 juta rupiah. Kegiatan ini menjadi event tahunan," ungkapnya.

Selain itu beragam kompetisi digelar. Kegiatan tersebut berlangsung meriah dan penuh antusias peserta. (RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close