Breaking News

Pimpin Rapat Komisi A IWAPI, Baiq Diyah Tunjukan Jiwa Pemimpin


Baiq Diyah Ratu Ganefi pimpin rapat komisi A Iwapi
Padang (postkotantb.com)- Dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) yang ke 28 di Padang, Senin (10/10), sejumlah agenda organisasi di bahas dalam beberapa komisi. Termasuk diantaranya adalah Komisi A yang membahas rancangan peraturan dan ketentuan organisasi. 

Pembahasan komisi A menjadi penting karena menyangkut persoalan dasar dari sebuah aturan dalam organisasi tersebut.  Rapat ini dilakukan karena IWAPI dijalankan berdasarkan Anggaran Dasar (AD), Anggaran Rumah Tangga (ART) dan Peraturan Ketentuan Organisasi (PKO). 

Rapat komisi A yang membahas mengenai Rancangan peraturan dan ketentuan organisasi (PKO) dihadiri oleh para ketua DPD Iwapi di seluruh Indonesia. Rapat ini secara langsung diketuai oleh Baiq Diyah Ratu Ganefi.

Dalam rapat, beberapa usulan aturan dibahas. Salah satunya pada hal 17 mengenai bentuk dan format kartu anggota Iwapi. Pada rapat tersebut disetujui bahwa KTA Iwapi diseragamkan untuk seluruh provinsi. 

Yang menarik dari rapat ini adalah kendali rapat yang di pimpin oleh Ketua DPD Iwapi NTB Baiq DiyaH Ratu Ganefi. Terlihat jiwa kepemimpinan dalam mengatur alurnya rapat yang di hadiri oleh seluruh ketua DPD Iwapi se Indonesia tersebut. Tidak ada interupsi berlebih, bahkan penolakan ataupun penerimaan terhadap keputusan berjalan sesuai mekanisme dan sangat elastis. 

Dalam rapat ini juga sangat kental dengan nuansa demokratis. Semua peserta yang merupakan ketua DPD berperan aktif memberikan masukan. Tentunya peran aktif para ketua DPD ini tidak terlepas dari sosok Ketua DPD Iwapi NTB yang memberikan ruang bagi peserta untuk memberikan masukan dan pendapat.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close