Breaking News

GMD Diminta Solid Menangkan Prabowo dan HBK

H Bambang Kristiono (HBK) saat silaturahmi dengan kader-kader muda GMD (Gerindra Masa Depan) dari seluruh P. Lombok, Jumat (12/10) malam.


Lombok Barat (postkotantb.com)- Konsolidasi internal terus dilakukan oleh DPD Partai Gerindra Prov. NTB. Kali ini, jajaran Gerindra Masa Depan (GMD) seluruh P. Lombok dikumpulkan di Restauran Ujung Landasan, Kab. Lombok Barat, Jumat (12/10).

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra H. Bambang Kristiono (HBK) didampingi Sekjen DPD Partai Gerindra Prov. NTB Ali Al Khairi, dan OKK DPD Partai Gerindra Prov. NTB Havid Hasan.

Kepada kader-kader muda GMD yang hadir, Sekjen Partai Gerindra Ali Al Khairi mengatakan, kader-kader muda Partai harus ambil bagian dalam kampanye menyongsong pemilihan Presiden dan pemilihan Legislatif 2019 mendatang, ikut bergabung dengan Partai koalisi adil makmur.

"Tenaga-tenaga muda sangat berarti, sangat berguna dan sangat menentukan dalam keberhasilan pemilihan nanti," katanya.

Ali meminta mesin GMD harus berjalan sebaik mungkin. DPD Partai Gerindra Prov. NTB sekaligus memerintahkan darah-darah muda Partai untuk terus bergerak memenangkan Partai Gerindra, Prabowo-Sandi, serta memenangkan HBK sebagai perwakilan DPP di NTB.

"Bersama-sama berjuang sekuat tenaga agar Partai Gerindra menang, Pak Prabowo presiden, dan Pak HBK DPR RI," tegasnya.

Arahan tegas dari Ali ini mendapat sambutan hangat dari seluruh kader muda GMD dari seluruh penjuru P. Lombok, yang berjanji akan bekerja all out untuk memenangkan Partai serta calon-calon yang diusung Partai.

Sementara itu, pada kesempatan tersebut HBK menegaskan ucapan seorang pemimpin yang sabdo pandito ratu, yang harus bisa dijalankan dan diamankan oleh semua kader-kadernya. Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto terus mengingatkan seluruh kader Partai untuk terus melakukan konsolidasi dan penguatan.

"Namanya sabdo pandito ratu itu harus dipegang erat, harus dijalankan dengan penuh kedislipinan," katanya.

Kepada jajaran GMD, suami Hj Dian BK ini mengungkapkan, bahwa kerja Partai harus bisa berjalan dengan solid, efektif dan semangat yang tinggi.
"Jangan sampai tidak focus dan berjalan sendiri-sendiri," tegasnya.

HBK yang sedari bertugas di Kopassus TNI AD kerap mendampingi Prabowo Subianto menambahkan, posisinya saat ini sebagai calon legislatif (Caleg), dijalaninya atas perintah pimpinan Partai. HBK sedari dahulu tidak pernah mau menjadi anggota dewan, meski ia ikut mendirikan Partai.

"Posisi Caleg yang saya jalani sekarang, dijalankan atas perintah dari Bapak Prabowo Subianto. Jika mau, 2009 bisa, 2014 juga bisa, saat-saat itu sudah seringkali ditawarkan, Kenapa sekarang, karena sekarang merupakan perjuangan yang paling menentukan" sambungnya.

Itulah mengapa, tandas HBK, dalam arena caleg ia mendapatkan nomor urut satu, itu bukti kehendak dari pemimpin Partai. Biasanya di setiap dapil yang nomor satu itu adalah petahana.

"Pak Prabowo butuh orang yang bisa menyatukan, mengorganisir serta memobilisasi kader-kader yang ada," ucapnya.

HBK meminta kepada para kader GMD untuk bisa merawat dan mempertahankan suara Partai di P. Lombok. Malah semakin baik kalau bisa membuat suara Partai bertambah lagi.

"Perkuat terus soliditas dan fighting spirit untuk pertarungan Pilpres dan Pileg nanti. P. Lombok sebagai lumbung suara Bapak Prabowo Subianto harus bersama kita pertahankan. Saya yang sudah 58 tahun saja masih kuat dan semangat. Apalagi kader-kader muda seperti kalian ini," imbuhnya.

Lebih jauh, HBK mengungkapkan kehadirannya di P. Lombok semata-mata untuk pengabdian. Niatnya ingin membangun P. Lombok yang adil makmur, sesuai cita-cita koalisi Prabowo-Sandi.

Sejatinya, dari kondisi hidupnya saat ini, HBK sudah benar-benar merasa nyaman dan tidak kekurangan sesuatu apapun. Sebagai pengusaha, HBK banyak menghabiskan waktunya berjumpa dengan kolega-kolega bisnisnya dan berkeliling ke luar negeri.

"Saya sudah enak, sudah nyaman, sudah sangat bersyukur, dengan semua apa yang Tuhan berkahkan dalam hidup saya. Kalau sekarang ini saya mau bersusah payah di P. Lombok, itu karena cinta dan rasa hormat saya kepada alam dan masyarakatnya," ucap HBK yang disambut tepuk tangan puluhan kader GMD.

Terakhir, kepada GMD yang hadir HBK meminta supaya pada perhelatan politik 2024 mendatang, seluruh kader muda GMD harus berani menjadi caleg. GMD harus terus belajar, berkomunikasi dan berkoordinasi yang baik dengan struktur Partai yang ada di daerahnya masing-masing.

"Kalian-kalian inilah yang akan melanjutkan perjuangan kami2 di Partai ini dimasa depan," tukasnya. (Eka)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close