Breaking News

Bekali Kader Dengan Strategi, Pileg 2019 DPD Hanura NTB Usung Target Tinggi

DPD Hanura NTB gelar pembekalan bagi para caleg hadapi Pileg 2019
Mataram (postkotantb.com)- Pileg 2019 tinggal hitungan bulan, persiapan menuju pesta demokrasi yang di gelar bersamaan dengan pilpres dan pemilihan anggota DPD RI tersebut semakin di intens di lakukan oleh partai politik. 

Tidak terkecuali persiapan yang di lakukan oleh partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Bertempat di Hotel Lombok Raya, Mataram, Minggu (25/11), Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Hanura NTB menggelar pembekalan dan silaturahmi bagi para calon anggota legislatif se Nusa Tenggara Barat. 

Hadir pada pembekalan kader dan caleg dari partai Hanura ini adalah Kesbangpoldagri, KPU dan Bawaslu NTB Sebagai pemateri. Ketua DPD Hanura NTB H. Syamsu Rijal mengatakan Hanura sangat siap menghadapi pileg 2019. Pembekalan ini ujar Rijal sebagai bentuk persiapan menghadapi pesta demokrasi tersebut. 

Lebih lanjut Rijal memaparkan pada pembekalan ini para caleg di berikan pemahaman tentang partai, strategi mengambil hati pemilih serta mempererat serta konsolidasi internal partai Hanura. Seperti di ketahui Hanura sempat mengalami masa sulit saat kepengurusan terpecah menjadi dua. 

Rijal pun mengingatkan kepada semua kadernya untuk tidak saling menjatuhkan dan tetap fokus mengejar target memenuhi ambang batas Parliamentary Treshold empat persen. 

"Saya tekankan kepada semua kader dan caleg untuk tidak saling menjatuhkan, mari kita sama sama bekerja saling bahu membahu untuk mencapai parliamentary treshold, pileg 2019 harus kita sukses bersama," paparnya saat pembukaan pembekalan caleg. 

DPD Hanura NTB pada pileg 2019 mengusung target tinggi. Di DPRD NTB, Hanura menargetkan perolehan delapan kursi pada pileg nanti. Pada pemilu legislatif tahun 2014 lalu Hanura berhasil memperoleh 5 kursi. Sementara untuk DPRD kabupaten/kota, Hanura menargetkan setiap dapil terisi minimal satu kursi. Sedangkan untuk DPR RI Hanura menargetkan dua kursi di Senayan.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close