Thursday, December 13, 2018

Besok Surya Paloh Dijadwalkan Berikan Kuliah Umum Di Lobar Dan Lotim

Ketua DPW Nasdem NTB Muhammad Amin berikan penjelasan agenda kunjungan Surya Paloh ke Lombok
Mataram (postkotantb.com)- Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Jum'at (14/12) di jadwalkan akan datang ke Lombok dan melakukan sejumlah agenda. Surya Paloh di jadwalkan akan memberikan kuliah umum kebangsaan di Becingah Agung, Kabupaten Lombok Barat dan di Lombok Timur. 

Selain memberikan kuliah umum kebangsaan, Surya Paloh juga akan mengunjungi Dewan Mustasyar PBNU Tgh Badaruddin Turmuzi di Lombok Tengah. 

Ketua DPW Nasdem NTB Muhammad Amin menjelaskan, kedatangan Surya Paloh dalam rangka kunjungan kerja di Lombok. Surya Paloh di jadwalkan juga akan melakukan penanaman bawang di Lombok Timur. 

Sementara khusus untuk internal Partai Nasdem, kedatangan Surya Paloh juga dalam rangka konsolidasi pileg 2019. Amin mengatakan konsolidasi menghadapi pileg 2019 tetap di lakukan meski Surya Paloh tidak mempunyai agenda kunker ke Lombok. Partai Nasdem sendiri kata Amin mengusung target tinggi pada pileg 2019 nanti. 

"Agenda konsolidasi menjelang pileg tidak bisa di hindari, terlebih ketum yang datang, Nasdem di NTB saat ini sudah siap menghadapi pileg 2019," ulasnya. 

Pada pileg 2019 Nasdem NTB menargetkan masuk dalam tiga besar partai pemenang pemilu. Selain menargetkan posisi tiga besar Nasdem NTB gencar mensosialisasi pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.(RZ) 

No comments:

Post a Comment