Saturday, December 22, 2018

Ribuan Anak TK Menyemut Ikuti Lomba Mewarnai Gebyar Pajak Kendaraan Bermotor

Ribuan anak anak TK antusias ikuti lomba mewarnai dalam rangka gebyar pajak kendaraan bermotor di Islamic Center

Mataram (postkotantb.com)- Lomba mewarnai untuk usia TK yang termasuk dalam rangkaian Gebyar Pajak yang dilaksanakan Bappenda NTB berjalan sukses. Ballroom Islamic Center yang menjadi venue acara lomba mewarnai dipenuhi lautan anak anak usia TK (21/12).  Lomba mewarnai ini mengambil tema Islamic Center sebagai Icon NTB. 

Selain Itu event ini dimaksudkan untuk mengkampanyekan berkendara aman (safety riding)  sejak dini. "Kenapa lomba mewarnai yang kita adakan di haruskan di dampingi orang tua siswa, karena momen ini juga di manfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan positive keamanan berkendara," ujar Kepala Bappenda NTB H. Iswandi, usai membuka secara resmi lomba mewarnai tersebut. 

Selain itu pesan yang ingin di sampaikan ungkap Iswandi menumbuhkan kesadaran membangun NTB dengan melunasi Pajak termasuk Pajak kendaraan bermotor. 

Antusiasme Lomba Mewarnai ini diluar dugaan bahkan walaupun telat peserta dari Lombok Tengah Dan Labuhan Lombok datang dengan semangat.

Puncak Gebyar kendaraan bermotor ini akan dilaksanakan Di pantai Mandalika komplek ITDC Lombok  Tengah Dan Grandprize Mobil Ayla.(RZ) 

No comments:

Post a Comment