Breaking News

Diduga Mengalami Gangguan Kejiwaan Seorang Ibu Gorok Anaknya Hingga Tewas

Balita 13 bulan ini bersimbah darah setelah di gorok lehernya oleh ibu kandunganya sendiri
Lombok Timur (postkotantb.com)- Warga Dusun Tunjang Utara, Desa Paok Motong Kecamatan Masbagik di gemparkan oleh kasus pembunuhan seorang ibu yang membunuh anaknya balita yang berumur 13 bulan, Rabu (22/1).

Pelaku Huriah 36 tahun, tangga tega membunuh darah dagingnya dengan cara menggorok leher anak nya pada saat di tidurkan di pangkuannya menggunakan sebilah parang. Kasat Reskrim Polres Lombok Timur AKP I Made Yogi Purusa Utama membenarkan telah terjadinya kasus pembunuhan anak oleh ibu kandungnya.

Melalui rilis yang di terima media ini, Kasat Reskrim AKP Yogi menjelaskan, pembunuhan di lakukan pada pagi hari pukul 04:00, dimana pelaku Huriah yang menidurkan korban di pangkuannya kemudian mengambil sebilah parang dan menggorok buah hatinya.

Setelah anaknya dibunuh kemudian pelaku meletakan anaknya dilantai kamar tengah dan pergi ke rumah saudaranya Johariah memberitahukan kalau dirinya telah menggorok anaknya. Mendapat informasi tersebut Johariah langsung menuju Lokasi Kejadian dan menemukan keponakannya berlumuran darah  dan  sudah meninggal.

Bibi korban tersebut kemudian memberitahukan kasus pembunuhan tersebut kepada warga setempat dan bersama kadus langsung menghubungi aparat kepolisian. "Jadi  pelaku setelah membunuh anaknya pergi kerumah saudaranya memberitahukan kalau sudah melakukan tindakan pembunuhan terhadap anaknya, saudara pelaku bersama warga dan kadus melaporkan kasus tersebut keaparat kepolisian," jelas Yogi.

Pelaku sendiri ketika di interogasi mengaku membunuh anaknya karena mendapat bisikan bahwa anaknya adalah dajal. Namun berdasarkan keterangan saudara pelaku dan Kadus setempat bahwa pelaku pernah dibawa ke RSJ Mataram karena mengalami gangguan kejiwaan.

Saat pembunuhan pelaku hanya berdua bersama korban di dalam rumah  karena pelaku sudah bercerai dengan suaminya sejak pelaku mengandung  baru 3 bulan. Kini pelaku bersama dengan barang bukti telah di amankan ke unit PPA Polres Lotim.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close