Breaking News

Willgo Zainar: Sulit Terjadi Migrasi Pendukung Prabowo Ke Jokowi di NTB

Willgo Zainar optimis pendukung Prabowo tidak akan pindah ke Jokowi
Mataram (postkotantb.com)- Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Dapil NTB Willgo Zainar menegaskan kemungkinan berpindahnya (Migrasi) pendukung Prabowo ke Jokowi pada pilpres 2019 sulit terjadi.

Meskipun kemungkinan tetap ada namun Willgo menyatakan, kemungkinan tersebut sangat tipis. Keyakinan Willgo tersebut terlihat dari kedatangan Prabowo dan Sandi di NTB yang selalu mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat NTB.

"Sangat sulit terjadi (Migrasi) ke Jokowi, kita liat fakta di lapangan setiap kunjungan beliau (Prabowo-Sandi) pasti mendapat sambutan luar biasa," ujar Willgo usai menghadiri kampanye terbuka Prabowo di lapangan Karang Pule Sekarbela, Selasa (26/3).

Di konfirmasi apakah kedatangan Jokowi ke NTB lebih dari lima kali akan mempengaruhi pilihan warga NTB, Willgo menyatakan kedatangan Jokowi ke NTB tidak memberikan pengaruh besar pada keputusan pemilih di NTB.

Willgopun yakin masyarakat NTB akan tetap memberika  dukungan ke pasangan Prabowo-Sandi. Sementara untuk target perolehan suara di NTB sendiri, Willgo optimis Prabowo-Sandi akan meraup suara di atas 70 persen.

"Kita usahakan 90 persen tetapi kita optimis perolehan suara Prabowo-Sandi di atas 70 persen di NTB,"pungkasnya.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close