Saturday, April 13, 2019

Dukungan Yang Kuat Mantapkan Langkah Indra Sutiadi Raih Kursi Dewan

Indra Sutiadi bersama Wakil Walikota Mataram Mohan Roliskana dalam sebuah kesempatan
Mataram (postkotantb.com)- Menjadi seorang calon anggota legislatif bukanlah impian bagi H. Indra Sutiadi, calon anggota DPRD Kota Mataram Dapil Kecamatan Selaparang nomor urut 1, dari Partai Golkar.

Sejak kecil Indra bercita cita ingin menjadi seorang pengusaha sehingga bisa membuka lapangan pekerjaan dan memperkerjakan sebanyak mungkin orang. Keinginan tersebut kini telah tecapai. Indra merupakan pengusaha muda sukses di bidang real estate. Namun pada Pileg 2019 ini masyarakat Kecamatan Selaparang berbondong bondong meminta Indra untuk maju menjadi anggota legislatif.

"Tidak pernah terbersit untuk terjun ke politik praktis apalagi harus menjadi anggota dewan, tetapi dukungan itu begitu kuat dan saya tidak mau mengecewakan masyarakat, bismillah saya siap maju," ujarnya saat di temui di kediamannya.

Dimata masyarakat Rembiga Kecamatan Selaparang, sosok pria 43 tahun ini merupakan orang yang di anggap pantas mengemban amanah untuk mewakili masyarakat Kecamatan Selaparang khususnya warga Rembiga di legislatif. Kuatnya dukungan arus bawah tersebut meluluhkan hati Indra Sutiadi yang selalu mencoba menghindar terjun ke politik praktis.

Mengetahui kuatnya dukungan arus bawah ke Indra Sutiadi, Partai Golkar  pun membuka ruang bagi Indra untuk di gunakan sebagai kendaraan maju pada pileg 2019. Putra dari pasangan H. Hormat dan Hj. Nafsah memantapkan diri maju pada bursa caleg 2019.

Sosok lelaki sederhana kelahiran rembiga 43 tahun yang lalu ini, berjanji akan menjaga amanah yang di berikan oleh masyarakat. Ia menegaskan majunya dirinya sebagai calon anggota legislatif tidak untuk mengejar jabatan terlebih materi. Indra berharap melalui pencalonannya akan memberikan dampak positif bagi masyarakat. 

Indra Sutiadi merupakan pengusaha sukses di bidang real estate. Tercatat ia merupakan pemilik dari sejumlah perusahaan yang bergerak di bidang perumahan. PT Citra Permata Lombok dan PT Permata Biru merupakan dua perusahaan yang di miliki oleh Indra.

Kiprahnya di usaha properti tidak diragukan lagi. Sejumlah perumahan baik dari rumah subsidi hingga perumahan elit pernah di bangun oleh perusahaan Indra. 25 lebih lokasi proyek telah dihasilkan di Pulau Lombok dan Sumbawa diantaranya Al Pagutan Permai, Green Pagutan, Panji Tilar Regency, Lingkar Permata, Puri Pagutan, Permata Rembiga, Permata Biru Kekeri, Permata Hijau Kekeri, Sigar Penjalin Regency, Citra Permata Samawa.

Indra Sutiadi juga di kenal masyarakat sebagai sosok yang dermawan. Sejumlah masyarakat mengaku Indra kerap memberikan modal bagi pedagang kecil. Bahkan investasi sosial berupa kegiatan sosial dan bantuan ke masyarakat pun menjadi sesuatu yang rutin yang di lakukan. 

Membiayai pembangunan beberapa mesjid dan musholla, membantu pembayaran listrik dan air untuk tempat ibadah, membayar gaji bulanan beberapa merbot serta menjadi dewan penyantun beberapa lembaga pendidikan dan mempekerjakan 750 ratusan lebih karyawan di beberapa perusahaan miliknya adalah investasi sosial yang di lakukan Indra jauh sebelum bursa pencalegan di buka.(RZ)

No comments:

Post a Comment