Thursday, April 11, 2019

Hadapi Pemilu, Wagub Hadiri Silaturrahmi FKPD

Wakil Gubernur NTB Dr. Hj Sitti Rohmi Djalilah Bersama Kapolda NTB  Irjen Pol Drs. Achmad Juri

Mataram (postkotantb.com)- Wakil Gubernur NTB Dr. Hj Sitti Rohmi Djalilah M.Pd menghadiri silaturahmi  Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi NTB yang dilaksanakan di Ruang Kerja Kapolda NTB, Kamis (11/4/).
Rapat yang dilaksanakan dalam Rangka Membangun Komunikasi dan Menjalin Silaturrahmi serta Mengamati Perkembangan Dalam Menghadapi Pemilu Tahun 2019 ini dihadiri oleh pimpinan daerah dan anggota FKPD se-NTB.
Pada kesempatan tersebut, Wakil Gubernur berharap agar sosialisasi dan edukasi agar semakin gencar dilaksanakan. "Kami tentu berharap partisipasi pemilu di NTB bertambah, berbagai aturan dan sanksi perlu disosialisasikan. Berbagai usaha perlu dilakukan, termasuk melalui media sosial",  harap Wagub
Sebelumnya, Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Achmad Juri M.Hum menyampaikan pada forum bahwa NTB berada dalam situasi kondusif. "situasi hingga saat ini masih kondusif, semoga situasi pemilu tahun ini dapat berlangsung seperti pemilu-pemilu sebelumnya", tegasnya.
Forum yang berlangsung dengan format diskusi tersebut juga membahas berbagai kondisi teknis dan permasalahan logistik jelang pemilu 2019. Silaturahmi ditutup dengan santap siang bersama. Turut mendampingi Wakil Gubernur pada silaturahmi tersebut Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi NTB, Dra. Baiq Eva Nurcahyaningsih, M.Si. (RZ)

No comments:

Post a Comment