Breaking News

Hari Kedua Ops Keselamatan Gatarin Satlantas Res Lotim Terjunkan Avengers

Personil Satlantas Res Lotim mengenakan kostum super hero pada hari kedua ops keselamatan gatarin 2019
Lombok Timur (postkotantb.com)- Hari kedua Operasi Keselamatan Gatarin 2019 Satlantas Polres Lombok Timur tampil beda. Pada operasi ini Satlantas Polres Lombok Timur menurunkan Avenger untuk menggugah kesadaran warga dalam berkendara.

Keempat tokoh Avenger seperti Thor, Iron Man, Hulk, dan Captain America ini adalah personel Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Timur yang menggunakan kostum super hero.

Kasatlantas Polres Lombok Timur AKP Ryan Faisal, S.I.K. mengatakan, penggunaan kostum Avenger tersebut untuk menghilangkan kesan personel Polri yang canggung dan kaku di lapangan. Harapannya, pesan operasi safety riding bisa sampai ke masyarakat.

"Ini hanya cara untuk menarik perhatian pengendara dan mereka terkesan agar timbul kesadaran untuk mengikuti semua prosedur berkendara yang aman, yang terpenting adalah bagaimana agar operasi keselamatan berlalulintas 2019 ini dapat berjalan baik dan mencapai tujuan pelaksanaan Operasi agar kesadaran berlalu lintas tertanam di masyarakat," ungkap Kasatlantas, Selasa (30/4).

Salah seorang pengendara, Abdullah mengaku terkesan dengan cara yang dilakukan personel Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Timur dalam Operasi Keselamatan Gatarin-2019 ini.

"Unik dan lucu, Polisinya ternyata tidak serem. Tadi diajarin percuma pakai helm jika tali helmnya tidak terpasang. Benar juga sih. Kalau jatuh, helmnya pasti yang jatuh lebih dulu kalau tidak dipasang dengan baik," katanya.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close