Tuesday, April 9, 2019

Jadi Keynote Speaker di Acara YES 2019, Sandiaga Uno Jadi Idola Emak Emak

Ribuan kaum millenial dan emak emak semangat mendengarkan orasi Sandiaga Uno pada acara Lombok YES 2019 di LCC, Selasa (9/4).
Lombok Barat (postkotantb.com)- Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut dua Sandiaga Salahudin Uno menjadi bintang pada acara Lombok Young Enterpreneurship 2019 yang di gelar oleh KAHMIpreneur di Lombok City Center (LCC), Selasa (9/4).

Dihadapan ribuan peserta yang di dominasi oleh emak emak dan kaum millenial ini, Sandi menunjukan pesonanya tidak hanya sebagi cawapres namun juga sebagai seorang pengusaha sukses.

Kedatangan Sandiaga Uno tersebut kontan membuat para emak emak histeris dan meneriakan Sandi wakil presiden. Acarapun berlangsung meriah hingga sesi terakhir.

Dalam orasinya Sandi meminta kaum millenial untuk ikut berkiprah dalam memajukan bangsa di bidang ekonomi. Melalui pelatihan menjadi pengusaha ini Sandi berharap bakal muncul pengusaha muda berbakat dan sukses. Sandipun tidak segan segan memberikan support dan semangat bagi kaum millenial.

Selain itu Sandi juga menyoroti susahnya lapangan pekerjaan yang tercipta. Ia berjanji bila terpilih bersama Prabowo Subianto akan membuka lapangan pekerjaan seluas luasnya.

"Pekerjaan sekarang sulit atau mudah, apakah mudah mencari kerjaan sekarang," tanya Sandi ke peserta yang serempak dijawab sulit pekerjaan saat ini.

Sandipun mengajak peserta yang hadir pada acara Lombok YES 2019 untuk tidak golput dan datang ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya dan mencoblos pasangan nomor urut dua.

"Jangan sampai golput, kta berjuang bersama menciptakan Indonesia yang adil dan makmur serta memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mencari lapangan pekerjaan," pungkasnya.(RZ)

No comments:

Post a Comment