Tuesday, April 9, 2019

Bertemu Lintas Tokoh, Sandiaga Janjikan Harga Kebutuhan Pokok Murah

Cawapres nomor urut dua Sandiaga Uno di sambut ribuan masyarakat saat menggelar pertemuan dengan tokoh lintas etnis dan agama di Lombok Barat
Lombok Barat (postkotantb.com)- Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut dua Sandiaga Salahudin Uno, menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh politik, tokoh agama dan budayawan di Lombok Barat, Selasa (9/4).

Kedatangan Sandi bagian dari rangkaian kegiatan kampanye terbatas yang di bagi dalam dua kegiatan yakni silaturahmi dengan tokoh di Lombok dan acara YES 2019 dimana Sandiaga Uno akan memberikan pelatihan wirausaha kepada kaum millenial di LCC Narmada Lombok Barat.

Ketua Panitia kedatangan Sandiaga Uno, sekaligus caleg DPR RI dari Partai Gerindra H. Bambang Kristiono (HBK) mengatakan kedatangan Sandiaga memberikan energi positif untuk kemenangan paslon nomor dua di NTB.

HBK juga menegaskan masyarakat NTB memberikan dukungan penuh untuk paslon nomor urut dua.

"Suara Prabowo pada pemilihan 2014 lalu masih terjaga dan kembali akan memenangkan Prabowo-Sandi pada pilpres 2019," papar HBK.

Sementara Cawapres Sandiaga Uno dalam kampanyenya mengucapkan rasa duka cita atas musibah gempa bumi di NTB. Meski demikian Sandi meminta masyarakat NTB untuk bangkit dan tidak berlarut dalam kesedihan. Terkait dengan bantuan jaminan hidup (Jadup), Sandi menyatakan bila dirinya terpilih maka kebutuhan korban gempa baik dana stimulan dan jadup akan di salurkan. 

Sandi juga meminta dukungan kepada masyarakat NTB untuk.datang ke TPS pada tanggal 17 April nanti dan mencoblos pasangan nomor urut dua.

"Bapak ibu mau harga harga murah, mau TDL murah, energi murah dan kebutuan sehari hari murah, solusinya datang ke TPS dan coblos Prabowo-Sandi," ujarnya dalam orasi politik.

Sandi juga mengingatkan agar masyarakat menghindari menyebarkan berita hoax dan ujaran kebencian. Sandi menghimbau agar masyarakat tidak saling menyalahkan dan menghindari permusuhan.(RZ)

1 comment: