Breaking News

Spektakuler Silaturrohim Jemaah Haji Kota Mataram 2017

Para pemenang doorprice Mastour dapat umroh gratis dan voucher umroh Rp 15 juta dan Rp 10 juta diberikan Dirut Mastour, Ust H. Syarqowi Ghozali Amin dan komisarisnya.
Mataram (postkotantb.com)- Dari sepuluh cabang Ikatan Persaudaraan Haji (IPHI) se NTB, hanya IPHI Kota Mataram yang banyak kegiatannya. Demikian disampaikan Ketua IPHI NTB, H Sukiman Azmi di depan ratusan peserta Silaturrhim jemaah haji 2017 di Asrama Haji NTB, Minggu (28/4).

Hampir setiap tahun selalu banyak acara yang digelar termasuk manasik gratis. '' Spektakuler acara hari ini diikuti sekitar 750 peserta,'' kata Ketua Panitia Silaturrohim, H Marianto sebelum berangkat ke Jakarta.

Silaturrohim yang disponsori Mastour dan sponsor pendukung lainnya, menurut Dirut Mastour, Ustadz H Syarqowi Ghozali Amin merupakan salah satu komitmen Mastour untuk tetap melayani jemaah haji. 

'' Mastour merupakan kependekan dari Masy'aril Harom tour, untuk melayani ibadah haji dan Umroh, meski tarifnya relatif murah tapi tidak murahan,'' ungkapnya.

Serangkaian HUT Mastour yang ke 18 tahun 2020 nanti akan dapat price khusus. '' Semua peserta sekarang ini kita berikan voucher Rp 1 juta,'' ujarnya disambut tepuk tangan ratusan peserta.

DR Zainuddin yang mewakili Kepala Kemenag NTB mengharapkan, agar cabang Mastour NTB segera diurus ke Kakanwil izinnya. '' Kalau tidak nanti berurusan dengan yang berwajib,'' jelasnya.

DR HL Akhmad Zainuri yang memberi tausiyah tentang silaturrohim menyatakan, banyak sekali manfaatnya. Seperti banyak rezeki dan memperpanjang usia.

Acara ini selain dimeriahkan oleh klub marawis yang top juga ratusan doorprize. Mulai dari sponsor Bank Mega Syariah, asuransi FWD, ACT, Prodia, rumah bakso dan Umroh gratis dari Mastour. (Rz)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close