Breaking News

Bambang Muntoyo Bidik Posisi Calon Wakil Walikota Mataram

Pengusaha dan ketua PP Mataram Bambang Muntoyo berhasrat maju pada pilkada Kota Mataram
Mataram (postkotantb.com)- Pengusaha sekaligus ketua ormas Pemuda Pancasila Kota Mataram Bambang Muntoyo berhasrat untuk maju pada bursa pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Mataram. Namun Muntoyo membidik posisi calon wakil walikota.

Keinginan maju pada bursa pilkada Kota Mataram tersebut di sampaikan Muntoyo melalui pesan singkat yang di terima media ini. Muntoyo menyatakan dirinya tidak membidik posisi Mataram 1 karena posisi Petahana yakni Wakil Walikota saat ini Mohan Roliskana yang di pastikan akan maju pada pilkada Kota Mataram masih sangat kuat.

"Kita realistis saja, posisi Mohan saat ini sangat kuat dan belum bisa goyah, jadi saya memilih posisi Mataram 2 saja," ungkapnya melalui pesan singkat.

Keinginannya untuk maju menjadi salah satu kandidat pada pilkada kota Mataram ini ujar Muntoyo karena ingin memberikan warna pembangunan dan perubahan kota Mataram menjadi kota modern. Ia mengatakan sebagai seorang pengusaha melihat kota Mataram kedepannya akan berevolusi menjadi kota metropolitan. Namun pembenahan di segala sektor di Kota Mataram kata Muntoyo harus segera di mulai.

"Mataram ini kota kecil tapi perkembangannya sangat bagus, saya melihat kedepannya Mataram akan menjadi kota yang sibuk, perlu ada pembenahan untuk menjadikan Mataram ini kota modern," paparnya.

Untuk mempersiapkan dirinya maju pada pilkada Kota Mataram, Bambang Muntoyo akan segera melakukan komunikasi politik dengan para elit politik. Namun komunikasi secara personal dengan sejumlah petinggi partai politik di Kota Mataram sudah di lakukan. Sementara dukungan agar dirinya maju pada bursa pilkada terus mengalir dari berbagai kalangan.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close